Aji Santoso Diistirahatkan Manajemen, Uston Nawawi Pimpin Sementara Persebaya Surabaya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajemen Persebaya Surabaya telah memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih Aji Santoso setelah kembali meraih hasil buruk saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat sore.

Persebaya kembali meraih hasil buruk di kandang, setelah menelan kalah 1-2 dari Persikabo 1973. Hasil tersebut menambah rentetan minor tim besutan Aji Santoso.

Menurut laman resmi klub Persebaya, Jumat (4/8/2023) malam, keputusan tersebut dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan.

Manajemen Persebaya juga telah menunjuk Uston Nawawi sebagai pelatih sementara. Uston akan memimpin Persebaya untuk dua laga berikutnya yakni menghadapi Bhayangkara FC dan Persita Tangerang.

“Dalam dua pertandingan tersebut, tim akan dipimpin oleh Coach Uston Nawawi,” jelas manajemen Persebaya dalam laman Persebaya.id.

Selain itu, manajemen Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan.

“Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua,” tulisnya.

Sementara saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persikabo, Aji Santoso menyatakan bertanggung jawab atas segala keputusan manajemen terkait target tujuh poin yang tidak terealisasi.

“Saya sudah berbicara dengan manajer, dari tiga pertandingan targetnya adalah tujuh poin dan itu pasti tidak bisa tercapai. Saya kembalikan ke manajemen apa pun yang diputuskan akan saya terima,” ujar Aji saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion GBT Surabaya, Jumat sore.

Segala hasil pertandingan ini, lanjutnya, merupakan kesalahannya dan tidak akan beralasan apapun serta berharap kepada semuanya untuk tidak menyalahkan selain dirinya.