Bunga Citra Lestari Tak Tega Lihat Kondisi Lady Nayoan Setelah Kecelakaan, Benarkah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL turut menanggapi terkait kondisi Lady Nayoan usai mengalami kecelakaan dengan Rendy Kjaernett di tol pada Senin (31/7/2023). Pelantun “Cinta Sejati” itu mengaku tidak tega melihat kondisi Lady Nayoan yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut berasal dari kanal YouTube Tri Yono berjudul, “BCL Bunga Citra Lestari Tak Tega Lihat Kondisi Lady Nayoan, Rendy Kjaernet Tak Henti Salahkan Dirinya”.

Dalam vido yang diunggah pada Jumat (4/8/2023) itu, tampak Rendy Kjaernett sedang mendorong kursi roda yang diduduki Lady Nayoan. Akibat kecelakaan yang cukup parah, kepala dan kaki Lady Nayoan harus diperban.

“Rumah tangga pasangan selebritis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan benar-benar tengah diuji. Pasca diuji hadirnya wanita idaman lain, baru-baru ini keduanya mendapatkan musibah mobil terguling hingga tiga kali,” ujar narator.

Benarkah BCL mengaku tidak tega dengan kondisi Lady Nayoan setelah alami kecelakaan?

Keterangan

Setelah ditonton hingga selesai, narator memang menarasikan Bunga Citra Lestari memberi dukungan kepada Lady Nayoan.

Keadaan Lady Nayoan setelah kecelakaan mobil bareng Rendy Kjaernett. (YouTube/ Seleb Oncam News)

Tetapi tidak ada rekaman BCL mengatakan dukungannya itu. Foto yang ditampilkan di dalam video merupakan potret lawas dengan sang anak, Noah.

Kesimpulan

Klaim bahwa BCL tidak tega melihat kondisi Lady Nayoan tidak benar. Judul yang dibuat untuk video tersebut tampaknya hanya untuk menarik penonton saja. Jadi, tayangan di atas termasuk konten yang menyesatkan alias hoax.