BREAKING NEWS! Liga 1 Makan Korban Lagi, Persebaya Istirahatkan Aji Santoso – Berita Jatim

by
BREAKING NEWS! Liga 1 Makan Korban Lagi, Persebaya Istirahatkan Aji Santoso

Pahami.id – BRI Liga 1 2023/2024 memakan korban lagi. Persebaya mengistirahatkan Pelatih Aji Santoso.

Kekalahan 1-2 Persebaya atas Persikabo 1973 membuat manajemen Bajul Ijo memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih asal Malang tersebut.

Keputusan itu diumumkan melalui laman resmi klub, Jumat (4/8/2023).

“Manajemen Persebaya memutuskan untuk mengistirahatkan head coach Aji Santoso, setelah kembali meraih hasil buruk di kandang, kalah 1-2 dari Persikabo 1973,” tulis laman resmi klub.

“Keputusan ini dibuat karena tim sudah tidak mungkin memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan,” bunyi keterangan klub.

Sebelumnya, Persebaya menargetkan mendapat 7 poin dalam tiga pertandingan ke depan, termasuk melawan Persikabo 1973. Dengan kekalahan tersebut, otomatis klub asal Surabaya itu tidak bisa memenuhi target.

Selanjutnya, skuad Persebaya akan dipimpin oleh asisten pelatih Uston Nawawi.

“Manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya. Dalam dua pertandingan tersebut, tim akan dipimpin oleh Coach Uston Nawawi,” tulis klub.

Klub mengucapkan terima kasih kepada seluruh suporter yang terus setia memberikan dukungan kepada Reva Adi Utama dkk.

“Persebaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu memberikan dukungan. Semoga Persebaya bisa segera kembali ke jalur yang kita harapkan semua,” tandasnya.