Agen Alexis Mac Allister tegaskan pendiriannya tentang masa depannya di Liverpool di tengah rumor tentang Real Madrid

by

Ayah dan agen Alexis Mac Allister telah mengonfirmasi bahwa gelandang itu akan tetap di Liverpool musim depan, meskipun ada rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid.

Pemain Argentina, yang pindah ke Anfield musim panas lalu setelah meninggalkan Brighton & Hove Albion, dilaporkan menjadi subjek minat Real Madrid di tengah klaim klausul pelepasan yang murah dalam kontraknya, meskipun ia melakukan yang terbaik untuk menjauhkan diri dari spekulasi awal musim panas ini.

Meskipun ada ide untuk pindah ke Madrid selalu tampak tidak masuk akal, ayah Mac Allister, Carlos, yang juga bertindak sebagai agennya, dengan tegas mengakhiri saran bahwa gelandang itu akan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

“Alexis tampil sangat baik di Liverpool, dan ini adalah hal penting untuk dikatakan saat ini,” katanya kepada outlet Mesir MSR.

“Tidak ada negosiasi dari Real Madrid dengan Alexis, dan pemain tersebut akan tetap bersama kami.” Liverpool musim depan. Jika ada tawaran mendatang untuk merekrut Alexis, kami akan membicarakannya dengan manajemen Liverpool terlebih dahulu.”

Perayaan Liverpool

Mac Allister akan menjadi bintang bagi Reds musim depan / PAUL ELLIS/GettyImages

Mac Allister sekarang akan tetap menjadi bagian penting gelandang Liverpool di bawah manajer baru Arne Slot, yang harus memutuskan bagaimana menggunakan pemain internasional Argentina itu.

Meskipun biasanya dilihat sebagai gelandang tengah tradisional, Mac Allister sering kali bermain di peran yang lebih dalam di bawah mantan bos The Reds, Jurgen Klopp, dan dapat melanjutkan posisi itu tahun ini di bawah Slot.

Sekilas tentang susunan pemain yang disukai Slot akan terlihat selama tur pramusim Liverpool di Amerika Serikat. The Reds akan menghadapi Real Betis, Arsenal, Manchester United, dan Sevilla sebelum kembali ke Merseyside.

Mac Allister mungkin tidak tersedia untuk sebagian besar tur, karena ia akan beristirahat setelah membantu Argentina meraih kejayaan Copa America musim panas ini.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA