Aditya Harlan Pede Persita Bisa Berbicara Banyak di BRI Liga 1 2023/2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Aditya Harlan yakin Persita Tangerang bisa angkat bicara soal rival Liga 1 BRI musim 2023/2024 itu.

Aditya menjelaskan, dengan mayoritas skuat Persita yang masih dipertahankan dan menambah wajah-wajah baru, dirinya optimistis tim Cisadane Warriors mampu meraih kejayaan di musim ini.

“Kami harus optimistis dengan skuat yang masih ada musim lalu. Saya yakin Persita insya Allah bisa berbicara banyak di Liga 1 tahun ini,” kata Aditya dikutip dari Antara, Sabtu (1/7/2023). . ).

“Terlebih pemain asing juga bagus, karena ada sosok seperti Mateo Bustos yang dulu pernah bermain di Persita. Ada pemain asing lain seperti Christian Rontini, dia juga sangat bagus. Jadi semoga bisa membantu tim,” lanjutnya.

Persita akan memulai perjalanannya di Liga 1 musim baru dengan menghadapi Barito Putera, Sabtu (2/7).

Penjaga gawang berusia 36 tahun itu sadar Persita memiliki rekor buruk melawan Barito Putera, namun ia yakin timnya bisa tampil lebih baik musim ini.

“Seperti kata pelatih, setiap pertandingan adalah pertandingan terakhir. Kami harus berusaha meraih tiga poin,” kata Aditya.

“Lagipula setelah melalui pemusatan latihan, para pemain saling mengenal, dan sudah mematangkan taktik. Jadi kami sudah siap,” pungkasnya.

Pada kompetisi Liga 1 2023/2024, Persita menargetkan finis di lima besar setelah finis di urutan kesembilan pada musim 2022/2023.