Beberkan Bukti CCTV, Antonio Dedola Tuding Nikita Mirzani Bohong Sudah Minta Maaf ke Ibunya di Jerman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perseteruan antara Antonio Dedola dan Nikita Mirzani memasuki babak baru. Baru-baru ini, pria bule ini kembali membeberkan kebohongan mantan istrinya.

Berdasarkan unggahan Instagram Story Antonio Dedola pada Jumat (30/6/2023), Nikita Mirzani rupanya berkunjung ke rumah mantan suaminya di Jerman.

Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)

“09.06.2023, 7 malam (7 malam). Saya tidak percaya ketika ibu memanggil saya bahwa Nikita Mirzani berdiri di depan rumah kami!” tulis Antonio Dedola.

Dalam unggahannya, Antonio Dedola memperlihatkan bukti CCTV Nikita Mirzani berdiri di depan pintu rumahnya sendirian.

Nikita Mirzani mengenakan dress berwarna biru sambil menenteng tas di tangannya.

Namun ibunda Antonio Dedola tidak menyambut baik kedatangan Nikita Mirzani karena sudah terlanjur sakit hati dengan kelakuan mantan menantunya itu.

Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)
Nikita Mirzani berkunjung ke rumah Antonio Dedola (Instagram)

Apalagi, Nikita Mirzani mengutuk ibunda Antonio Dedola yang meninggal dunia dan langsung menghubungi perempuan malang itu melalui chat WhatsApp.

“Dia ada di depan pintu saya untuk meminta maaf kepada ibu saya setelah hampir 6 minggu berdoa untuk kematiannya! Dia pikir dia diterima di rumah saya setelah semua yang terjadi! Tapi dia tidak! Tentu saja dia tidak diterima setelah semua yang dia lakukan.” lakukan padanya, saya,” tulis Antonio Dedola.

Saat itu Antonio Dedola mencoba berbincang dan meluruskan permasalahan mereka. Namun Nikita Mirzani tidak mau dan memilih kembali ke tempat tinggalnya di Amsterdam.

“Yang saya ingin tahu adalah jika Anda terbang sejauh 13.000 km dan memiliki kesempatan untuk menjelaskan semuanya, mengapa Anda tidak melakukannya?” dia berkata.