5 Pemain Top Dunia yang Bakal Dihadapi Elkan Baggott di Divisi Championship Liga Inggris 2023-2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek berdarah Indonesia-Inggris, Elkan Baggott, akan menghadapi deretan pemain bintang dunia saat membela Ipswich Town dalam kompetisi divisi dua Liga Inggris atau Championship 2023-2024.

Sebelumnya, Elkan Baggott telah dipastikan akan memiliki peran yang signifikan dalam skuad Ipswich Town untuk musim ini setelah resmi masuk skuad utama.

Pengumuman Ipswich Town terkait nomor punggung skuad utama para pemainnya meastikan Elkan Baggott batal dipinjamkan dan bertahan di tim. Dia akan mengenakan nomor punggung 26.

“Berikut adalah nomor punggung resmi skuad Ipswich Town untuk musim 2023/2024,” tulis Ipswich Town dalam postingan mereka pada Selasa (1/8/2023).

Kabar ini tentunya sangat istimewa bagi Elkan Baggott, mengingat sebelumnya terdapat spekulasi bahwa ia mungkin akan kembali tersisih dari skuad utama Ipswich Town dan mungkin dipinjamkan ke klub lain seperti yang terjadi musim sebelumnya.

Bek Timnas Indonesia, Elkan baggott (keempat dari kiri) membantu Ipswich Town mengalahkan klub raksasa Bundesliga, RB Leipzig guna merengkuh trofi turnamen pramusim Innsbruck Cup 2023. [ITFC.com]

Berikut deretan pemain top dunia yang akan dihadapi Elkan Baggott pada kompetisi divisi dua Liga Inggris atau Championship 2023-2024.

1. Chuba Akpom

Sejak musim panas 2020 lalu, Chuba Akpom telah memperkuat Middlesbrough. Sebelumnya, penyerang ini pernah menimba ilmu di akademi Arsenal. Namun tak mendapat tempat utama.

Di tim senior, ia hanya mencatatkan 12 laga. Itulah yang membuatnya angkat kaki. Chuba Akpom pun sudah mencetak total 34 gol dari total 82 penampilannya bersama Middlesbrough.

2. Kelechi Iheanacho