Digelar 2 Hari, Intip Harga Tiket Konser Crush di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Solois asal Korea Selatan, Crush akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia.

Lewat tajuk Crush Hour in Jakarta, konser solo itu akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 8 Agustus 2023 mendatang pukul 20.00 WIB.

KIG Live selaku promotor sudah mengumumkan seatplan serta harga tiket konser Crush Hour di Jakarta sejak beberapa waktu lalu.

Terungkap kategori tiket terbagi menjadi tiga bagian, yang pertama kategori Silver (standing) dengan harga Rp 950 ribu pertiketnya. 

Yang kedua ada kategori Gold (seating) dengan harga Rp 1.650.000 dan ketiga ada kategori VIP (seating) dengan harga Rp 2 juta.

“Kami dengan senang hati mengumumkan penjualan tiket untuk Crush Hour in Jakarta akan dimulai pada Jumat, 14 Juli 2023. Kedua kategori Gold dan VIP akan diberikan nomor duduk untuk kenyamananmu,” tulis KIG Live dalam unggahannya.

“Kami dengan tulus menghargai dukungan, pengertian, dan cinta Anda yang berkelanjutan untuk #CRUSHHOURinJakarta. Kepuasan Anda adalah prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk menjadikan pertunjukan ini pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda masing-masing,” sambungnya.

Dari pantauan Pahami.id, seluruh kategori tiket masih tersedia untuk dipesan. Nantinya tiket fisik bisa ditukarkan di hari pelaksanaan konser, 8 Agustus 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Para penonton yang sudah membeli tiket diwajibkan membawa e-voucher tiket, data diri berupa kartu identitas, serta surat kuasa dan materai Rp 10.000 jika diwakilkan.