5 Pemain Timnas Indonesia yang Wajib Tampil saat Hadapi Argentina, Nomor 1 Pernah Duel di Liga Spanyol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut lima pemain timnas Indonesia yang harus tampil melawan Argentina pada pertandingan bertajuk FIFA Matchday pada Juni 2023.

Timnas Indonesia dipastikan akan berhadapan dengan timnas Argentina dalam laga persahabatan atau persahabatan dalam agenda FIFA Match Day Juni 2023.

Kepastian tersebut disampaikan oleh pemain asal Argentina tersebut yang dalam kicauannya di media sosial Twitter mengatakan bahwa laga melawan skuat Garuda akan digelar pada 19 Juni 2023.

Tim berjuluk La Albiceleste itu akan menghadapi Indonesia di tur Asia. Selain menghadapi tim Merah Putih, Argentina juga akan menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Hampir sama dengan Argentina, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023.

Dengan padatnya jadwal dan waktu yang padat, Timnas Indonesia diyakini akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk tampil dan bergiliran.

Namun rotasi ini diharapkan tidak dilakukan melawan Argentina. Sebab, ada lima pemain yang perlu diturunkan untuk mengimbangi kekuatan juara Piala Dunia 2022 tersebut.

Kira-kira siapa pemain timnas Indonesia yang harus diturunkan melawan Argentina di FIFA Match Day Juni 2023? Ini daftarnya.

1. Jordi Amat

Jordi Amat menjadi pemain yang wajib dimainkan oleh Shin Tae-yong karena memiliki kualitas yang pantas untuk dibela Timnas Indonesia.