Arawinda Kirana Dikabarkan Gagal Dapat Peran di Film Garapan Amerika, Netizen: Balik Tidur Lagi Gih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris muda Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat, Arawinda Kirana, dikabarkan menjadi salah satu finalis pemeran Jade di film Mortal Combat II.

Kabar ini mencuat setelah dibagikan oleh akun YouTube Dynasty yang gemar membagikan informasi seputar game dan film yang diproduksi oleh Warner Bros.

“Arawinda Kirana, menurutku dia akan memerankan Jade dengan baik. Aku rasa dia juga punya visual (Jade). Aku suka cara dia menyampaikan dialognya,” ujar Dynasty, ditulis Pahami.id Rabu (23/5/2023).

Namun dua minggu setelah video tersebut viral, tersiar kabar bahwa Jade akan diperankan oleh Tati Gabrielle, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

Kabar gagalnya pemeran Arawinda Kirana di Amerika Serikat tersebar di berbagai media sosial, salah satunya Twitter.

“Arawinda gagal dicasting sebagai Jade guys dan Tati Gabrielle sedang bermain Jade sekarang. Selamat,” tulis netizen melalui akun Twitter otomatis mereka, @moviemenfes.

Di kolom komentar, banyak anggota masyarakat yang kemudian membagikan pandangannya. Tak sedikit yang salah fokus pada masalah pribadi Arawinda Kirana sebelum berimigrasi ke Amerika.

“Wah kasihan aktornya fans,” tulis komentar netizen merujuk pada drama perselingkuhan yang menyeret nama Arawinda beberapa waktu lalu.

“Aku tidak yakin Arawinda mampu memainkan peran ini,” tulis netizen lainnya.

“Kenapa Arawinda mendapatkan peran ini,” tulis yang lain.

“Iya Arawinduy mau ngalahin The Tati Gabrielle hahah berharap banget bisa tidur lagi, kan kan aktor,” kata netter lain.