5 Pemain Sayap yang Harus Diincar Barcelona Jika Gagal Datangkan Nico Williams

by

Barcelona mungkin bermimpi merekrut Nico Williams, tetapi semakin hari semakin jelas bahwa mereka mungkin tidak akan mendapatkan orang yang mereka idamkan.

Ikatan Williams dengan Athletic Club tetap kuat dan sulit untuk menyesali keputusannya untuk tetap bersama klub masa kecilnya jika itu yang akhirnya menjadi keputusannya.

Sepanjang musim panas, presiden Barca Joan Laporta menegaskan bahwa klub memiliki keuangan untuk mendapatkan Williams dengan klausul pelepasan €60 juta. Dani Olmo siap untuk direkrut Kota Barcelona jumlah yang sama jika kesepakatan dicapai dengan RB Leipzig dan belum diketahui pasti apakah itu berasal dari anggaran Williams.

Namun anggap saja tidak demikian dan La Blaugrana memiliki dana €60 juta untuk mendatangkan pemain sayap untuk bekerja sama dengan pemain muda berbakat Lamine Yamal. Siapa yang harus mereka incar?

Kami punya lima saran untuk mereka…

Jadon Sancho

Sancho kembali ke skuat Man Utd / Grant Halverson/GettyImages

Meskipun Erik ten Hag telah menyambut Jadon Sancho kembali dari kedinginan, Manchester United masih bisa menjual pemain sayap tersebut sebelum jendela transfer ditutup.

Karena satu dan lain hal, Sancho tidak berhasil di negara asalnya, Inggris, dan meskipun ia butuh waktu cukup lama untuk tampil gemilang di paruh kedua musim lalu saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, penampilannya di Liga Champions membuktikan bahwa ia masih merupakan pemain sayap yang lumayan di benua itu.

Sancho sebelumnya telah dikaitkan dengan Barcelona pada jendela transfer ini, tetapi tidak terlalu sering sejak Williams menjadi target utama mereka.

Raja Coman

Masa depan Coman di Bayern dipertanyakan / Sebastian Widmann/GettyImages

Bayern Munich menatap masa depan – Michael Olise telah bergabung dari Crystal Palace, dan pembicaraan sedang berlangsung mengenai Desire Doue dari Rennes.

Bagi seorang pemain senior seperti Kingsley Coman, ia pasti bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya di klub tersebut. Akankah ia dipercaya bermain di bawah pelatih kepala baru Vincent Kompany? Akankah ia diberi kesempatan lain untuk menghadapi bintang-bintang masa depan?

90 menit mengungkapkan awal musim panas ini bahwa Bayern terbuka untuk menjual Coman dengan harga €50 juta dan Barcelona termasuk di antara tim yang memantau situasinya. Jika Williams gagal, sulit dibayangkan mereka tidak akan menjajaki kemungkinan pindah lagi.

Persahabatan Pra Musim1.FC Duren v FC Bayern Munchen

Tel mendapat peringkat tinggi di seluruh Eropa / ANP/GettyImages

Jika Barcelona menginginkan alternatif yang lebih muda untuk Coman, maka mungkin ada baiknya mengejar penyerang berusia 19 tahun Mathys Tel.

Ada peluang bagus yang bisa diajukan Barca juga. ‘DNA Barca’ yang tertanam di media Catalan, mempertanyakan pentingnya dia bagi proyek Bayern dengan rekan senegaranya Olise dan Doue yang menguasai sayap.

Bayern mencoba mengakhiri spekulasi mengenai masa depan Tel dengan mengikatnya pada kontrak baru pada bulan Maret. Namun seperti yang telah kita pelajari dalam dunia sepak bola, hal itu tidak terlalu berarti jika pemain tersebut bertekad untuk pindah.

Federico Chiesa

Chiesa siap hengkang dari Juventus / Valerio Pennicino/GettyImages

Barcelona klasik, yang ini.

Juventus punya membuatnya sangat jelas bahwa Federico Chiesa dapat hengkang musim panas ini, dan laporan di Italia mengklaim mereka bersedia menerima tawaran serendah €20 juta.

Memang, riwayat kebugaran pemain berusia 26 tahun itu membuat Anda meringis, dan menempatkannya di mesin keberuntungan Barcelona yang penuh cedera tidak akan memperbaiki peruntungannya. Namun, jika La Blaugrana benar-benar putus asa, tidak ada salahnya untuk mencobanya dengan harga itu, bukan?

Pedro Neto

Neto telah meremehkan pembicaraan tentang meninggalkan Wolves / Gualter Fatia/GettyImages

Satu sifat yang dimiliki oleh keempat pemain lain dalam daftar ini adalah mereka kidal, jadi Pedro Neto sebagian ada di sini sebagai pembersih langit-langit.

Mampu bermain di mana saja di garis depan dan memiliki pengalaman internasional, Neto akan cocok dengan gaya bermain Barcelona yang terkenal dan memberikan lebar yang mereka dambakan.

Neto baru-baru ini mengaku bahagia di Wolves, tetapi kritikan Barcelona berbeda dengan kritikan Old Gold.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP