5 Fakta Menarik Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris dan Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga besar Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-15 menghadirkan Manchester United vs Chelsea. Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12) dini hari nanti pukul 03:15 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United bisa dikatakan harus menang. Setan Merah pastinya akan bernafsu meraih poin penuh.

Hal ini menyusul penampilan loyo Manchester United akhir pekan lalu saat bertandang ke markas Newcastle United di Liga Inggris.

Kekalahan 1-0 tersebut merupakan kekalahan ke-10 Manchester United di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag pada musim 2023/2024 di seluruh kompetisi, meski musim baru memasuki awal Desember.

Di Liga Inggris, Setan Merah masih berada di peringkat ketujuh klasemen, hanya mengoleksi 24 poin dari 14 pertandingan yang dijalani.

Manchester United berjarak lima poin dari zona empat teratas, dan 9 poin dari Arsenal di puncak.

Di sisi lain, meski Manchester United cenderung sangat tidak konsisten, Chelsea tampil lebih buruk di Premier League musim ini.

Di bawah asuhan pelatih Mauricio Pochettino, The Blues -julukan Chelsea- masih terdampar di peringkat 10 klasemen, dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Namun Chelsea mampu menang 3-2 atas tim kuda hitam, Brighton pada laga pekan ke-14 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Faktanya, tuan rumah, The Blues, harus bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua akibat kartu merah Conor Gallagher di penghujung babak pertama.

Berikut lima fakta menarik di balik laga Manchester United vs Chelsea:

1. Manchester United belum pernah bermain imbang di Premier League musim ini (M8, K6).

2. Manchester United hanya kalah sekali dalam 13 pertemuan terakhirnya melawan Chelsea di semua kompetisi (M5, D7).

3. Namun, Manchester United juga hanya menang satu kali dalam tujuh pertemuan terakhir melawan Chelsea di seluruh kompetisi (D5, K1).

4. Chelsea selalu gagal mencatatkan clean sheet dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League.

5. Chelsea selalu mencetak 1 gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Manchester United di semua kompetisi.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea pagi ini bisa Anda saksikan melalui live streaming dengan mengklik link berikut ini.