4 pemain yang harus direkrut Man Utd musim panas ini

by

Manchester United telah menjadi salah satu tim Liga Primer tersibuk selama bursa transfer musim panas 2024, sejauh ini telah merekrut Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

Namun, setelah finis di posisi kedelapan yang mengecewakan di Liga Premier musim lalu, jelas bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di pasar sebelum jendela transfer ditutup pada akhir Agustus.

Berikut adalah empat pemain Manchester United perlu menandatangani sebelum batas waktu.

Matthijs de Ligt

De Ligt tersedia / BSR Agency/GettyImages

Meskipun Man Utd telah terjun ke pasar bek musim panas ini untuk merekrut pemain berbakat Yoro, jika Anda termasuk orang yang kurang beruntung menyaksikan Casemiro mengisi posisi bek tengah musim lalu, Anda akan tahu bahwa mereka butuh lebih dari satu pemain bertahan tengah.

Di sinilah Matthijs de Ligt masuk ke dalam keributan.

Bek ini tersedia musim panas ini dengan harga yang dilaporkan sebesar £42 juta dan, jika kita mempertimbangkan seberapa tinggi potensinya, itu merupakan harga yang cukup murah.

Di bawah asuhan Erik ten Hag di Ajax, De Ligt secara luas dianggap sebagai prospek pertahanan paling menjanjikan di generasinya. Bekerja di bawah asuhan Ten Hag sekali lagi dapat membantunya mencapai potensinya.

Manuel Ugarte

Penghancur lini tengah / Omar Vega/GettyImages

Peringatan untuk Casemiro di sini: maaf kawan, kami akan menjelek-jelekkanmu lagi di sini.

Dengan cederanya Casemiro musim lalu, Man Utd mengalami kekosongan besar di jantung lini tengah mereka hampir sepanjang musim 2023/24. Dan meskipun kemunculan Kobbie Mainoo sedikit meredakan kekhawatiran di paruh kedua musim ini, jelas bahwa ia membutuhkan dukungan yang kuat di lini tengah.

Orang yang tepat untuk pekerjaan itu adalah Manuel Ugarte.

Dengan rata-rata 4,11 tekel per 90 di PSG musim lalu, serta menyelesaikan 91% umpannya, menjadikannya tambahan yang sempurna untuk Setan Merah.

Telah dilaporkan persyaratan pribadi yang disetujui dengan Ugarte, ini tampak seperti kesepakatan yang dapat segera terwujud.

Noussair Mazraoui

Penandatanganan yang cerdik sedang menunggu? / Diego Souto/GettyImages

Man Utd punya beberapa pilihan bek kanan untuk dipilih guna menggantikan Aaron Wan-Bissaka, tapi yang mereka tampaknya akan pergi dengan Noussair Mazraoui.

Mengingat banderol harganya (£12,7 juta), keberhasilannya sebelumnya di bawah asuhan Ten Hag di Ajax dan ketajaman ofensifnya, ini adalah kesepakatan yang sangat masuk akal.

Ferdi Kadioglu

Man Utd mungkin membutuhkan bek kiri / Nicolò Campo/GettyImages

Ya, pembela lainnya.

Itu adalah pilihan yang dapat dibenarkan.

Masalah bek kiri Man Utd sudah terlihat jelas musim lalu, yang disebabkan oleh cederanya Luke Shaw dan Tyrell Malacia, dan jelas bahwa mereka tidak boleh mengalami masalah serupa pada musim 2024/25.

Karena Ten Hag tidak bisa mengandalkan Shaw untuk tetap fit selama satu musim penuh, maka dibutuhkan opsi bek kiri lain yang mampu menjadi starter di pertandingan Liga Primer. Penampilan impresif Ferdi Kadioglu untuk Turki di Euro 2024 menjadi bukti bahwa ia siap untuk melangkah maju dalam kariernya.

Dia akan menjadi tambahan yang cerdik musim panas ini.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP