4 pemain yang bisa memainkan peran besar di Liverpool pada musim 2024/25

by

Liverpool memulai babak baru dalam sejarah klub yang gemilang, mengucapkan selamat tinggal pada era Jurgen Klopp dan memulai yang baru di bawah asuhan Arne Slot.

Yah, sepertinya mereka akan memulai dengan cara yang sama di bawah Slot. Mereka adalah satu-satunya tim Liga Primer yang belum merekrut pemain baru musim panas ini.

Namun, hal itu tidak berarti para penggemar The Reds harus pesimis. Pemain asal Belanda itu tiba di Anfield dengan ide dan dorongannya sendiri, sebuah cara baru dalam melakukan sesuatu, dan klub terus berkembang. bekerja keras di belakang layar untuk menyegarkan skuad bermain.

Berikut adalah empat pemain yang menurut kami dapat tampil cemerlang di bawah asuhan Slot selama musim pertamanya di Merseyside.

Trent Alexander Arnold

Masa depan Alexander-Arnold dipertanyakan / James Baylis – AMA/GettyImages

Selama beberapa musim terakhir, kita telah melihat penemuan kembali Trent Alexander-Arnold.

Menjelang akhir musim 2022/23 Liverpool yang mengecewakan, Klopp memerintahkan bek kanan bintangnya untuk mulai bergerak ke lini tengah, bukan ke lini depan. Hal itu langsung membuahkan hasil dan berlanjut ke musim berikutnya.

Setelah Gareth Southgate mendorong ‘eksperimen’ yang diakuinya sendiri itu ke ambang batas di Euro 2024 dengan hanya memainkan Alexander-Arnold di lini tengah Inggris, muncul pertanyaan mengenai seperti apa pemain itu di bawah Slot.

Alexander-Arnold memasuki tahun terakhir kariernya Liverpool kontrak dan diinginkan oleh Real Madrid. Bagaimana Slot memanfaatkannya dan menjualnya pada proyek baru dapat menentukan masa depannya, dan dengan cara apa pun, perhatian akan tertuju pada pemain berusia 25 tahun ini musim ini.

Harvey Elliott

Elliott tampil mengesankan di pramusim / Clive Brunskill/GettyImages

Percayakah Anda bahwa Harvey Elliott telah memainkan 119 pertandingan kompetitif untuk Liverpool? Dan usianya bahkan belum menginjak 22 tahun hingga April mendatang?

Ia sudah memiliki banyak pengalaman, dan Slot, yang telah dipuji secara luas atas kemampuannya untuk meningkatkan kemampuan pemain, pasti sangat menikmati kesempatan untuk mendapatkan prospek terbaik.

Jika ada pemain bintang tingkat elit dalam diri Elliott, maka kita pasti akan mulai melihatnya berkembang lebih konsisten tahun ini. Ia telah menunjukkan beberapa penampilan gemilang di pramusim dan ada banyak perbincangan tentangnya sebelum musim Liga Primer.

Panggilan ke timnas Inggris tidak akan lama lagi, dan Slot mungkin adalah manajer yang dapat membantunya mencapai tujuan itu.

Jarell Quansah

Quansah sekarang menjadi pemain inti yang mapan / James Baylis – AMA/GettyImages

Mungkin bintang yang paling mengejutkan di musim terakhir Klopp adalah Jarell Quansah, yang kembali ke Liverpool untuk musim 2023/24 setelah menjalani masa pinjaman yang lumayan di klub League One, Bristol Rovers. Di akhir musim, ia menerima panggilan ke timnas Inggris.

Dibutuhkan sedikit keberanian dan agresi untuk dapat tampil apik di lini tinggi Klopp, tetapi Quansah mampu tampil tenang.

Slot tidak mungkin menerapkan sistem yang begitu terbuka di bagian belakang, yang seharusnya memungkinkan seluruh dunia untuk melihat sekilas pemain berusia 21 tahun itu tanpa khawatir dengan jarak 60 yard di belakangnya. Anda akan berpikir itu akan menjadi hal yang positif.

Darwin Nunez

Nunez telah menimbulkan perbedaan pendapat di Liverpool / James Baylis – AMA/GettyImages

Ketika kedatangan Slot dikonfirmasi, beberapa laporan mengklaim salah satu tugas utamanya adalah untuk membuat kesuksesan Darwin Nunez.

Di Feyenoord, Slot menggunakan gaya kepelatihannya yang tidak ortodoks untuk membentuk Santiago Gimenez menjadi salah satu penyerang terbaik Eredivisie, dan tampaknya The Reds memiliki harapan serupa untuk penyerang Uruguay mereka.

Kita semua tahu Nunez adalah penyerang yang tangguh, tetapi jika dia tidak meningkatkan penyelesaian akhir dan memperbaiki ketenangannya, dia tidak akan pernah menjadi penyerang kelas dunia. Jangan ragu untuk melakukan lompatan seperti itu, dan pastikan untuk menyaksikan hiburan yang akan terungkap dalam kedua kesempatan.

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP