4 Bek Thailand yang Diprediksi Bikin Ramadhan Sananta Sulit Cetak Gol di Semifinal Piala AFF U-23 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-23 Thailand mempunyai pertahanan kokoh yang mampu membuat Ramadhan Sananta sangat kecewa karena tidak mampu mencetak gol di babak semifinal Piala AFF U-23 2023.

Striker Timnas U-23 Indonesia Ramadhan Sananta harus bekerja lebih keras jika ingin mencetak gol ke gawang Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8/2023).

Thailand setidaknya punya empat bek tangguh yang mampu mematikan Ramadhan Sananta usai Timnas U-23 Indonesia lolos ke babak semifinal.

Skuad asuhan Issara Sritaro melaju mulus ke babak semifinal Piala AFF U-23 2023 dengan status juara Grup A mengumpulkan poin sempurna.

Skuat muda Gajah Perang juga mampu mencetak 8 gol dan tidak kebobolan dari lawan di babak penyisihan grup.

Torehan menggembirakan tersebut tak lepas dari pertahanan Thailand yang dipenuhi pemain kunci, empat bek yang mampu membuat Ramadhan Sananta kian gemilang.

Lantas siapa pemain yang dimaksud? Inilah kokohnya pertahanan Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023.

Songchai Thongcham

Thailand tidak memasukkan Maximilian Steinbauer dan Jonathan Khamdee sebagai pilar pertahanan di SEA Games 2023, absennya kedua pemain tersebut digantikan sosok Songchai Thongcham.

Kualitas Shongcai sebagai bek tangguh pun diuji, ia ditempatkan di kompetisi kasta tertinggi Liga 2 Thailand bersama Chonburi FC.