Dapat Respon Positif dari Konsumen, Mitsubishi Fuso Catatkan 1.592 Unit Pemesanan Selama GIIAS 2023 – Berita Jatim

by
Dapat Respon Positif dari Konsumen, Mitsubishi Fuso Catatkan 1.592 Unit Pemesanan Selama GIIAS 2023

Pahami.id – Ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2023 yang digelar pada 10-20 Agustus 2023 di International Convention Exhibition, BSD, Tangerang dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Pasalnya, sepanjang GIIAS 2023, produk Mitsubishi Fuso mendapat respon positif dari pengguna hingga berhasil meraih pesanan kendaraan sebanyak 1.592 unit yang terdiri dari Mitsubishi Canter sebanyak 1.222 unit dan Mitsubishi Fighter-X sebanyak 370 unit.

Direktur Utama PT. KTB, Nobukazu Tanaka mengatakan, pihaknya berterima kasih atas respon positif dan kepercayaan pengguna dalam memilih produk Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnisnya.

“Kami juga sangat mengapresiasi para pengunjung yang telah memilih booth kami sebagai booth favoritnya, dan Canter juga terpilih sebagai kendaraan niaga yang paling disukai di GIIAS 2023. Prestasi ini semakin memacu kami untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan. kebutuhan konsumen. dan berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia,” kata Nobukazu.

Mitsubishi Fuso raih tiga penghargaan di GIIAS 2023. (Dok: Mitsubishi Fuso)

Tak hanya sukses dalam penjualan produk, Mitsubishi Fuso juga berhasil meraih penghargaan sebagai booth terfavorit untuk kategori kendaraan niaga, Canter FE 84G 60 Years Anniversary Special Edition terpilih sebagai kendaraan niaga terfavorit untuk kategori truk dan juga dinobatkan sebagai kendaraan niaga terfavorit untuk kategori truk. Best Compact Media Room di ajang GIIAS 2023 dari Culinary Auto.

Selama GIIAS 2023, Mitsubishi Fuso mengajak pengguna untuk mengenal lebih jauh perjalanan Canter 60 tahun sejak diluncurkan hingga saat ini. Pengguna diajak bernostalgia dengan Canter T91A generasi kedua, kemudian melihat perwakilan Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus serta selanjutnya diajak melihat produk-produk mendatang yaitu eCanter 100% elektrik dan 1 Service Mobile Workshop ( Unit MWS) siap membantu pengguna dalam hal perbaikan dan perawatan kendaraan langsung di lokasi pengoperasian.

Canter FE 84G 60th Anniversary Special Edition Sebagai kendaraan niaga terpopuler di segmen truk.  (Dok: Mitsubishi Fuso)
Canter FE 84G 60th Anniversary Special Edition Sebagai kendaraan niaga terpopuler di segmen truk. (Dok: Mitsubishi Fuso)

Tak hanya menampilkan 7 produk (6 unit Canter dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment versi 2) sepanjang GIIAS 2023, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan berbagai kegiatan yang sukses menarik minat pengunjung untuk datang ke booth Mitsubishi Fuso.

Beragam kegiatan yang dihadirkan antara lain permainan interaktif, kids corner, penampilan tamu grup GIGI dan penyanyi Wika Salim semakin menambah kemeriahan dan menarik perhatian pengunjung. Jumlah pengunjung yang datang ke booth Mitsubishi Fuso mencapai 16.503 orang sepanjang GIIAS 2023.