Aura Kasih Pastikan Tidak Nyaleg Bareng Golkar di Pemilu 2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aura Kasih mengakhiri spekulasi keikutsertaannya sebagai calon legislatif atau DPR-RI pada pemilu 2024. Perempuan 36 tahun ini memastikan tak ikut pesta demokrasi yang baru berusia lima tahun itu.

“Oh, tidak. Saya tidak akan pergi,” kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023).

Aura Kasih menuturkan, saat ini dirinya sedang fokus pada kegiatan lain. Janda Eryck Amaral baru saja mendirikan yayasan. “Saya yang membuat yayasan hanya,ucap Aura Cinta.

Sayangnya, Aura Kasih enggan menjelaskan dasar dari apa yang sedang ia kerjakan. Bintang film Arini Demikian sesi tanya jawab dengan awak media pun langsung diakhiri. “Hatur nuhun (terima kasih),” kata Aura Kasih.

Seperti diketahui, nama Aura Kasih masuk dalam daftar calon yang didaftarkan Partai Golkar. Berdasarkan keterangan MQ Iswara selaku Sekretaris DPD Partai Golkar, artis tersebut langsung direkomendasikan Ridwan Kamil untuk memperebutkan kursi DPR-RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat X yaitu Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Aura Kasih secara pribadi sebelumnya membenarkan namanya direkomendasikan sebagai calon DPR-RI oleh Partai Golkar. Namun usulan tersebut bukan datang dari Ridwan Kamil seperti yang disampaikan DPD Partai Golkar sebelumnya.

“Saya tidak ditunjuk langsung oleh Pak RK. Saya direkomendasikan dari Kosgoro, Jawa Barat,” jelas Aura Kasih pada Mei 2023.

Namun Aura Kasih saat itu belum berani memberikan jawaban terkait kemungkinan maju sebagai wakil Partai Golkar pada 2024. Ibu satu anak ini mengaku masih minim ilmu dan belum yakin. . “Masih seperti ini Hanya aku,” kata Aura Kasih.