3 Komentar Menarik Thomas Doll Usai Persija Hantam PSS Sleman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija memang harus bekerja keras pada laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (16/12/2023).

Kemenangan ini membawa kebahagiaan luar biasa bagi pelatih klub BRI Liga 1 Persija Jakarta, Thomas Doll. Usai kemenangan tersebut, Thomas Doll melontarkan beberapa komentar menarik yang perlu diketahui.

Nikmati dan Hadiahkan Kemenangan ini

Pesepakbola Persija Jakarta Resky Fandi (kiri) berebut bola dengan pesepakbola PSS Sleman K Hamisi (tengah) pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/rwa.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan kebahagiaannya karena berhasil mempersembahkan kado terbaik untuk suporter The Jakmania di final 2023.

Hasil ini menjadi pertanda kepuasan bagi Persija, mengingat dalam tiga laga sebelumnya mereka hanya berhasil meraih hasil imbang.

“Saya sampaikan kemenangan ini untuk The Jakmania karena kemarin mereka merayakan hari jadinya yang ke 26. Jadi ini kado buat mereka,” kata Thomas Doll.

Pemain Muda Persija Unjuk Gigi

Pesepakbola PSS Sleman Ajak Riak (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Firza Andika (kiri) pada laga Liga 1 di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).  Skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta.  ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/rwa.
Pesepakbola PSS Sleman Ajak Riak (kanan) berebut bola dengan pesepakbola Persija Jakarta Firza Andika (kiri) pada laga Liga 1 di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023). Skor 1-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/rwa.

Pelatih berusia 57 tahun itu pun memuji para pemain muda yang tampil bagus.

Menurutnya, pemain muda Persija seperti Dony Tri Pamungkas dan Rayhan Hannan sudah menunjukkan penampilan terbaiknya.

“Pemain muda seperti Dony, Hannan itu pemain yang banyak belajar dan bagus. Jadi tim lebih percaya diri untuk menang,” kata Thomas Doll.

Puji kinerja wasit Jepang

Wasit asal Jepang di BRI Liga 1, Futoshi Nakamura (PSSI)
Wasit asal Jepang di BRI Liga 1, Futoshi Nakamura (PSSI)

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji kinerja wasit asal Jepang, Futoshi Nakamura yang memimpin pertandingan dengan baik hingga akhir.

Thomas Doll menilai wasit tampil cukup baik sepanjang pertandingan, dari awal hingga akhir.

Bahkan, karena kepemimpinannya yang baik tersebut, Doll mengungkapkan dirinya menghampiri wasit untuk menyampaikan apresiasinya.

“Saya berbicara dengan wasit usai pertandingan, tentu saja bukan karena dia memberikan penalti,” kata Thomas Doll.

“Tapi menurut saya performanya bagus sekali, dan saya lihat juga saat dia memimpin pertandingan Persib melawan Persik,” tegasnya.

Inilah 3 komentar menarik Thomas Doll usai Persija mengalahkan PSS Sleman di BRI Liga 1.

Kontributor: Imadudin Robani Adam