Dituduh Culik Anak Attila Syach, Berikut Profil Bunga Sophia – Viral

by

Pahami.id – Sophia Bunga kembali berkonflik dengan Attila Syach. Konflik mereka kembali berkaitan dengan anak-anak.

Baru-baru ini Bunga Sophia dilaporkan Attila Syach atas dugaan penculikan anak. Bahkan, pada Desember 2021, Bunga Sophia juga melaporkan Attila Syach dengan tudingan serupa.

Bunga Sophia dikenal sebagai mantan istri kedua Attila Syach. Simak selengkapnya melalui profil Bunga Sophia di bawah ini.

1. Biodata Bunga Sophia

Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Bunga Sophia diketahui menjadi istri kedua Attila Syach setelah bercerai dengan Wulan Guritno. Bunga Sophia dan Attila Syach menikah pada tahun 2006.

Dari pernikahan tersebut, Bunga Sophia dan Attila Syach dikaruniai seorang putra bernama Jaka Tirta Syach. Bocah yang biasa disapa Jatir ini sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bunga Sophia dan Attila Syach juga memiliki seorang putri. Putri Bunga Sophia dan Attila Syach bernama Kardin kini berusia 10 tahun.

2. Agama Bunga Sophia

Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Sosok Sophia Flower memang dikenal cukup misterius. Tak banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadi Bunga Sophia karena akun Instagramnya belum ditemukan.

Sehingga, agama Bunga Sophia belum bisa dipastikan, apalagi penampilannya tanpa hijab. Namun karena menikah dengan Attila Syach yang beragama Islam, Bunga Sophia diduga kuat beragama Islam.

3. Kisah Cinta Bunga Sophia

Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Sayangnya pernikahan Bunga Sophia dan Attila Syach berakhir pada tahun 2020 setelah 14 tahun menikah. Kekerasan psikologis dalam rumah tangga menjadi penyebab Bunga Sophia menggugat cerai Attila Syach.

Sebelum menikah dengan Attila Syach, Bunga Sophia sebenarnya tidak mendapat restu orang tuanya. Pasalnya, sebagai masyarakat, orang tua Bunga Sophia dengan mudah mengetahui kisah masa lalu Attila Syach dan Wulan Guritno yang memperebutkan hak asuh anaknya.

Bahkan saat sudah menikah, Attila Syach disebut-sebut suka memaki anak-anaknya dengan Sophia Bunga. Attila Syach disebut-sebut berani mengumpat anaknya di depan mertuanya.

4. Kontroversi Bunga Sophia

Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Profil Bunga Sophia (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Usai resmi bercerai, Bunga Sophia berhasil mendapatkan hak asuh anak dari Attila Syach. Namun di penghujung tahun 2021, anak Bunga Sophia diundang oleh Attila Syach tanpa sepengetahuan Bunga Sophia.

Oleh karena itu, Bunga Sophia melaporkan Attila Syach atas kasus penculikan anak pada Desember 2021. Saat itu, Bunga Sophia sudah lebih dari lima bulan tidak bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Pada penghujung tahun 2023, Attila Syach melaporkan dugaan yang sama kepada pihak berwajib. Putri Attila Syach yang biasa disapa Kardin dikabarkan disekap oleh ibunya sendiri, Bunga Sophia.

Jatir yang kini tinggal bersama Attila Syach pun membeberkan perlakuan kasar terhadap Bunga Sophia. Hingga berita ini diturunkan, Bunga Sophia belum tampak menjawab tudingan mantan suaminya.

Itulah profil Bunga Sophia yang dituduh Attila Syach menculik anak-anaknya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi