3 Klub yang Berpeluang Besar Datangkan Kylian Mbappe dari PSG, No.1 Real Madrid – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berikut tiga klub yang berpeluang besar mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2023.

Pada bursa transfer musim panas 2023, rumor transfer pemain dipicu isu keretakan hubungan antara Mbappe dan PSG.

Keretakan hubungan ini berawal dari keputusan pemain berusia 24 tahun yang menolak menandatangani kontrak dengan PSG. Padahal kontraknya sendiri habis pada 30 Juni 2024.

Keputusan Mbappe itu membuat klub berjuluk Les Parisiens itu kalang kabut dan memasukkan nama sang mega bintang dalam daftar jual.

PSG memutuskan untuk memasukkan Mbappe ke dalam daftar jual pada musim panas 2023 karena tidak ingin kehilangannya secara gratis pada 30 Juni 2024.

Karenanya, PSG pun mematok harga 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) untuk setiap klub yang menginginkan jasa penyerang timnas Prancis tersebut.

Dengan harga yang begitu mahal, diyakini banyak klub yang akan mencoba peruntungan untuk mendapatkan Mbappe pada musim panas 2023 mendatang.

Namun, ada tiga klub yang diyakini memiliki kekuatan dari segi daya tarik dan dana yang cukup besar untuk membeli Mbappe dari PSG.

Klub mana itu? Ini daftarnya.

1. Real Madrid