Update Harga POCO Bulan Juli 2023, M5 Makin Murah – Tekno

by

Pahami.id – POCO Indonesia memberikan update harga baru bulan Juli 2023. Dalam update harga POCO bulan Juli 2023 ini membuat beberapa HP POCO menjadi lebih terjangkau.

Dalam keterangan resminya, POCO Indonesia mengatakan bahwa HP POCO seri X, M, dan C kini lebih mudah diakses oleh semua penggemar POCO.

Bayangkan saja, harga HP POCO yang sudah ekstrim semakin ekstrim. Tidak ada batasan waktu juga. Tidak lagi, tidak mungkin memiliki ponsel POCO impian.


Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia membenarkan, “Dengan harga baru ini, POCO ingin semua Penggemar POCO memiliki ponsel POCO impian mereka. Oleh karena itu, seluruh jajaran HP POCO memiliki harga yang semakin ekstrim. Dan tidak tanggung-tanggung, ini permanen.”

Bagaimana, apakah kamu bersemangat memoles HP POCO yang selama ini kamu impikan, atau karena terlalu bersemangat sampai bingung mau beli yang mana? Agar kamu tidak bingung dan lebih mudah menentukan HP POCO yang paling sesuai dengan kebutuhanmu, yuk kenali HP tersebut.

POCO X5 5G

Rahasia performa POCO X5 5G adalah chipset Snapdragon 695 5G. Meski berukuran mini karena dirancang dengan fabrikasi 6nm, chipset ini memiliki performa yang tidak perlu diragukan lagi

Salah satu hal yang membuat POCO X5 5G semakin menarik adalah layar AMOLED 120Hz yang super tipis. Layar AMOLED Dot Display 6,67″ pada POCO X5 5G memiliki refresh rate yang tinggi dengan sentuhan resolusi super, sehingga gambar bergerak saat bermain game atau streaming video akan terasa halus dan memiliki akurasi 10 kali lebih baik.

POCO C40

POCO C40 hadir dengan baterai terbesar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh. Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan 357 jam dalam keadaan siaga, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, bermain game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

POCO C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ serta mendukung mode Sunlight Display dan Reading untuk kenyamanan mata. Dengan layar besar 6,71″, pengalaman streaming video, browsing dunia maya atau media sosial menggunakan POCO C40 akan semakin imersif.

POCO M5

POCO M5 dilengkapi dengan prosesor terbaik di kelas menengah yaitu MediaTek Helio G99. Prosesor 4G Octa-core ini dibangun di atas proses manufaktur 6nm TSMC, membuatnya efisien dalam konsumsi daya.

Bermain game jelas semakin maksimal berkat layar 6.58″ FHD+ DotDrop POCO M5 Display yang menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik, serta memiliki refresh rate hingga 90Hz, serta mendukung pergantian tampilan dinamis hingga 3 kali (30Hz, 60Hz dan 90Hz ).

Jika Anda familiar dengan ponsel, berikut daftar harga baru yang lebih ekstrim.

POCO memberikan harga yang semakin ekstrem mulai 11 Juli 2023 di semua saluran penjualan resmi POCO,” jelas Andi.

Kita lihat antusiasme para penggemar POCO selama ini sangat tinggi, jadi kalau tidak mau kehabisan harus cepat-cepat ambil HP POCO yang diinginkan..” lanjutnya lagi.

Itulah update harga POCO terbaru bulan Juli 2023, beberapa HP POCO Indonesia kini lebih terjangkau.

Update harga POCO Indonesia. (POCO Indonesia)

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));