Sebelum Lepas Jilbab, Nathalie Holscher Mengeluh Soal Hidup Hingga Singgung Rezeki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nathalie Holscher melepas cadar yang telah dikenakannya selama kurang lebih dua tahun. Ternyata, keinginan untuk melakukan hal tersebut muncul beberapa bulan lalu.

Nathalie Holscher menceritakan kepada Maia Estianty, keinginan melepas cadar bermula dari berbagai masalah.

“Jadi saya seperti, ‘Oh, apa yang salah dengan hidup saya? Saya tidak kuat, saya hanya melepas cadar,'” kata Nathalie Holscher di saluran YouTube Maia Estianty, Desember 2022.

Nathalie Holscher tidak merinci masalah yang dihadapinya. Namun sepintas, mantan istri Sule itu menyinggung masalah keuangan.

Kolase foto oleh Nathalie Holscher [Instagram/nathalieholscher]

Saat itu, Nathalie Holscher yang dalam keadaan pingsan disarankan untuk berdoa. Tak hanya tenang, ibu satu anak ini langsung mendapat rezeki lewat informasi pengelola.

“Banyak yang dukung, jangan. Jangan (jangan buka cadar). Ambil air wudhu, solat. Nanti ada rezeki dari atas,” kata Nathalie Hoscher.

“Tiba-tiba, (manajer berkata) ‘Nathalie, bulan ini kamu sibuk, sibuk, jadi jadwalnya penuh’,” tambah artis berusia 30 tahun itu.

Saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang membuat Nathalie Holscher benar-benar memutuskan melepas hijab. Apakah dia kembali menghadapi masalah itu, atau ada hal lain.

Namun satu hal yang pasti, keputusan Nathalie Holscher melepas hijabnya bukan karena ingin kembali ke agama lamanya, yaitu Kristen. Pasalnya, seiring dengan unggahannya di Instagram, ada pihak yang menduga ibu satu anak itu akan pindah agama.

Hal itu dibenarkan pihak keluarga yang diwakili neneknya, Oma Hetty Holscher.

“Tidak, itu tidak benar. Jauh dari itu,” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin (10/7/2023) siang.