3 Hal yang Disorot Thomas Doll Usai Persija Ditahan Bhayangkara FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta bermain imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 2-2 pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023).

Usai pertandingan ini, Thomas Doll memberikan beberapa komentar menarik. Dia banyak menyoroti pertandingan dan performa timnya.

Pahami.id Setidaknya telah merangkum tiga komentar menarik Thomas Doll usai Persija Jakarta diikat dengan Bhayangkara FC.

1. Kecewa dengan Hasilnya

Suasana laga BRI Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin malam (27/11). [dok. Persija]

Pelatih Thomas Doll mengungkapkan kekecewaannya setelah Persija Jakarta hanya bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11/2023).

Doll berharap bisa memberikan kado manis untuk merayakan ulang tahun Persija ke-95, namun hasil imbang tak sesuai ekspektasi.

“Kecewa harusnya bisa kasih kado,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

Sebenarnya, jika Anda bisa bertahan hingga menit terakhir, Anda bisa mendapatkan tiga poin, kata pelatih asal Jerman itu.

2. Mengapa Gustavo Almeida tidak bermain penuh?

Striker baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida saat berlatih bersama tim.  (Dok. Persija).
Striker baru Persija Jakarta, Gustavo Almeida saat berlatih bersama tim. (Dok. Persija).

Pelatih Thomas Doll menjelaskan alasan Gustavo Almeida tidak bermain maksimal. Almeida yang bermain sejak awal pertandingan harus ditarik keluar pada menit ke-36.

“Dia punya masalah dengan ototnya,” kata Thomas Doll usai pertandingan.

“Tapi saya tidak tahu bagaimana detailnya.”

“Nanti akan kami review,” sambung pelatih asal Jerman itu

3. Gol Osvaldo Haay tidak offside

Gol Mohammad Ragil di penghujung pertandingan mengubah poin 3 Persija Jakarta menjadi 1 karena hasil imbang.  (instagram/@persija)
Gol Mohammad Ragil di penghujung pertandingan mengubah poin 3 Persija Jakarta menjadi 1 karena hasil imbang. (instagram/@persija)

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengakui gol Osvaldo Haay hasil umpan Jose Brandao pada menit ke-30 seharusnya tidak offside pada laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024.

Karena seharusnya gol kedua Bhayangkara tidak offside dan saya sudah melihatnya sebelumnya.

Jadi bisa dibilang kami beruntung, kata pelatih asal Jerman itu.

Kontributor: Imadudin Robani Adam