Pengadilan Agama Jakarta Selatan Jawab Kabar Soal Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis santer diberitakan telah menceraikan Teuku Ryan. Isu ini bermula ketika pria asal Aceh itu berhenti memakai cincin kawinnya.

Kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan yang jadi teka-teki akhirnya dipertanyakan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengingat daerah tempat tinggal pasangan dengan seorang anak.

“(Data perceraian) tidak ada,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

Taslimah pun memberikan bukti melalui SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahwa tidak ada pencatatan cerai atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi yang keduanya merupakan nama asli.

Terkait isu putusnya perkawinan, Ria Ricis memberikan penjelasannya. Tanpa memberikan konfirmasi apapun, adik Oki, Setiana Dewi, hanya mengatakan bahwa setiap pasangan pasti memiliki masalah.

“Tidak mungkin sebuah rumah tangga bisa lancar, pasti ada momen-momen itu,” kata Ria Ricis dikutip Pahami.id dari konten kanal YouTube AMP Official yang ditayangkan Sabtu (25/11/2023).

Sejak dua tahun menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis mengaku rumah tangganya tak pernah dilanda ujian besar hingga saat ini.

Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)
Potret mesra Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@teukuryantr)

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis pun memohon doa agar diberikan kekuatan untuk terus mencintai Teuku Ryan. Karena baginya perasaan cinta ini bisa menjadi pemersatu.

Isu perpisahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak sebatas cincin kawin. Ibu satu anak ini juga mengunggah artikel di Instagram tentang 11 penyebab putusnya perkawinan.

Hanya sesaat setelah diunggah, Ria Ricis menghapus postingan tersebut.

Hingga April 2023, Ria Ricis menjawab persoalan permasalahan rumah tangga bersama Teuku Ryan. Ia membenarkan memang ada ujian dalam pernikahan mereka.

Belum lagi penampakan foto Teuku Ryan dan seorang wanita. Hal ini menambah dugaan bahwa rumah tangga yang dibangun pada November 2021 sedang diuji.

Kecurigaan lain muncul saat Ria Ricis dan Teuku Ryan sepakat berbagi waktu dengan putri mereka, Moana. Dimana dalam pembagiannya ada 4 hari bersama selebgram, 4 hari lagi bersama suami.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Keputusan menikah pun membutuhkan proses yang terbilang cepat.

Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai berkencan pada Juli 2021. Pria asal Aceh ini bekerja sama dengan selebriti berusia 28 tahun itu dalam sebuah acara dan menjadi pemandu wisata.

Tak lama setelah itu, Teuku Ryan ingin menjalin hubungan serius dengan Ria Ricis. Hingga akhirnya mereka menikah.