Gegara Ini, Dibongkar Betharia-Willy Dozan Ucapan Ke Leon Bikin Riona Ngerasa Gak Disukai – Viral

by

Pahami.id – Belum lama ini, Rinoa Aurora mengungkap bahwa orang tua Leon Dozan mengatakan sesuatu yang menyakiti hatinya. Willy dikabarkan menyuruh Leon Dozan untuk ‘bersenang-senang’ saja dengan Rinoa Aurora.

Tak menampik ucapannya sebagai nasehat kepada Leon, Willy mengaku menurutnya perkataannya menyinggung perasaan Rinoa meski tak ingin menyudutkan Rinoa sama sekali.

“Ini soal romantisme mereka, sama-sama tangguh, sama-sama posesif. Dari awal sampai jadi sahabat, asyik, manis, aku suka Rinoa. Tapi, entah kenapa di tengah-tengah, ada keributan,” kata Willy Dozan di Pagi Pagi Ambyar, dikutip Selasa. , (28/11/2023).

“Setahuku ada yang cemburu, Leon ngobrol sama cewek katanya selingkuh, ceweknya juga ngobrol sama laki-laki, hot di sana,” ucapnya.

Melihat keromantisan anak-anaknya seperti itu, Willy Dozan berpesan agar mereka tidak terlalu serius dan menjalani hubungan asmara dengan tenang.

Leon Dozan resmi menjadi tersangka penganiayaan Rinoa Aurora

“Sering terjadi konflik, saya sebagai orang tua menyarankan, ‘Kalau ada konflik seperti ini, saya tidak akan menikah. Kalau menikah, cerai. Lebih baik nikmati saja, bersenang-senang’, kalimat ini .mungkin ada masalah,” jelas Willy Dozan.

Willy Dozan menilai apa yang disampaikannya kepada Leon sebagai nasihat orang tua. Belum ada tanda-tanda Willy Dozan menyuruh Leon Dozan bermain bersama Rinoa.

“Sebagai orang tua, saya tidak membeda-bedakan Rinoa. Hanya saja susah, kalian bersenang-senang saja. Rinoa lihat WA ini, dia marah. Saya hanya bilang asyik karena susah dilihat,” ujarnya. Willy Dozan.