3 Calon Kuat Pelabuhan Baru Lionel Messi, Ada Klub yang Siapkan Gaji Rp 8 Triliun – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi memiliki sejumlah opsi klub yang bisa menjadi pelabuhan panggilan baru setelah ia dipastikan hengkang dari klub Prancis itu dengan status bebas transfer.

Sebagai informasi, kontrak Lionel Messi bersama PSG akan berakhir pada akhir Juni mendatang. Klub papan atas Liga Prancis itu belum sepakat untuk memperpanjang kontrak penyerang Argentina berusia 35 tahun itu.

Masih ingin terus bermain, beberapa opsi bisa dipilih penyerang berjuluk La Pulga itu usai hengkang dari PSG.

Berikut tiga klub yang diyakini menjadi kandidat kuat tim baru Messi:

1. Barcelona

Klub yang membesarkan nama Lionel Messi di dunia sepakbola, Barcelona, ​​juga dikabarkan siap menjamu Lionel Messi jika memutuskan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Barcelona disebut siap memboyong Lionel Messi agar bisa bersaing dan mengembalikan kejayaan klub yang dikenal dengan nama Blaugrana tersebut. Bahkan, pelatih Barcelona, ​​Xavi Hernandez terang-terangan siap memulangkan Lionel Messi.

“Dalam hal tanggung jawab saya, dalam sepak bola, tidak diragukan lagi jika Messi kembali dia akan membantu kami,” jelas Xavi.

2.InterMiami

Selanjutnya, pilihan yang juga bisa menjadi pilihan Lionel Messi untuk menghabiskan masa akhir karirnya di dunia sepakbola adalah Major League Soccer (MLS), kompetisi kasta tertinggi di Amerika Serikat.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasanya adalah Inter Miami. Bahkan, mereka juga sudah menyiapkan gaji besar untuk La Pulga.

Menurut laporan Catalan Sport, Inter Miami bersedia membayar gaji pemain berusia 35 tahun itu sebesar 50 juta dolar atau setara Rp 745 miliar.

3. Al Hilal

Terakhir, ada klub dari Liga Arab Saudi yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Lionel Messi pada bursa transfer musim panas mendatang, yakni Al Hilal.

Menariknya, Al Hilal telah mengajukan tawaran gaji tinggi untuk Lionel Messi. Kapten timnas Argentina itu bisa menerima gaji 500 juta euro atau setara Rp 8 triliun setahun.

Jika Lionel Messi benar-benar bergabung dengan Al Hilal, maka rival Liga Arab Saudi itu akan kembali menghadirkan rivalitas dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain untuk Al-Nassr.

[Muh Faiz Alfarizie]