Rebecca Klopper Muncul dan Minta Maaf soal Video Syur, Warganet Kasihan: Pemeran Cowok Apa Kabar? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper akhirnya muncul ke hadapan publik setelah viral kasus video menarik mirip dirinya di media sosial pada akhir Mei 2023. Kekasih Fadly Faisal pun meminta maaf atas keributan yang dibuatnya.

“Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas keributan itu,” kata Rebecca Klopper dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Rebecca Klopper akhirnya meminta maaf atas video menarik berdurasi 47 detik yang mengaku sebagai dirinya. Rebecca menggelar jumpa pers didampingi sang kekasih, Fadly Faisal dan pengacaranya, Shandy Arifin di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Selain itu, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarganya, Fadly Faisal dan keluarganya, serta pelanggan yang pernah bekerja sama dengannya.

“Fadly dan keluarganya menjadi korban dari berita ini,” lanjut Rabecca Klopper.

Rebecca Klopper saat ini sedang menunggu proses hukum terkait video berdurasi 47 detik yang menarik ini.

Video menarik seperti Rebecca Klopper [Instagram/@nabullaaa]
Video menarik seperti Rebecca Klopper [Instagram/@nabullaaa]

Penampilan Rebecca Klopper di depan publik rupanya membuat netizen merasa miris. Menurut mereka, perempuan berusia 21 tahun itu menjadi korban karena tidak tahu sedang direkam.

Netizen justru mendesak sosok laki-laki dalam video tersebut untuk go public.

“Kasihan Rebecca, laki-laki juga harus dipublikasikan. Cewek selalu menjadi korban. Teruskan Rebecca,” komentar @h4n3*** mengutip unggahan @insertlive.

“Setelah itu, apa yang terjadi pada aktor pria. Jika ada yang seperti ini, aktor wanita harus memiliki kulit,” tambah @indah***.

“Yang terus dikorbankan dan dilaporkan adalah perempuan, jadi mana laki-lakinya, tidak bersalah? Direkam, disebar, miris,” kata @annara*** protes.