Yang Satu Sudah Gak Bingung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji baru saja mengunggah foto momen santai bersama ketiga adiknya, Febri alias Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal, dan Frans Faisal.

Beberapa tahun lalu, keempat bersaudara itu berfoto di eskalator sebuah pusat perbelanjaan. Saat itu Fuji terlihat masih remaja, sedangkan saudara-saudaranya juga terlihat muda.

Kedua saudari itu tersenyum cerah ke arah kamera bersama-sama. Bibi Ardiansyah di depan memegang kamera, di belakangnya ada Frans Faisal, Fuji dan Fadly Faisal yang berjejer rapi di eskalator.

Namun pada foto terbaru yang diambil, mendiang Bibi Ardiansyah sudah tak terlihat lagi di antara mereka. Foto juga tidak lagi diambil dalam mode selfie, melainkan ada yang mengambil fotonya.

Ketiga kakak laki-laki itu tampak tersenyum ke arah mereka. Pose yang mereka tampilkan juga mirip dengan gaya foto beberapa tahun lalu.

Highlightnya, caption yang ditulis Fuji cukup mengharukan. Meski ditulis dengan nada bercanda, orang bisa menebak kalau sang putra bungsu merindukan kakak sulungnya.

“Nggak bingung lagi,” tulis Fuji sebagai caption, Minggu (8/10/2023).

Tak bingung lagi, yang dimaksud selebgram itu adalah istirahatnya suami Vanessa Angel di surga.

Fuji dan ibunya (Instagram/@fujian)

Melihat unggahan tersebut, netizen pun ramai menuliskan komentar. Mereka mengaku bersimpati dan terharu dengan kedekatan putra Haji Faisal dengan Dewi Zuhriati.

“Yang satu sudah masuk surga Allah. Al Fatihah untuk Bibi dan Vanes (Vanessa Angel),” komentar akun @sari***.

“Fuji selalu mengulang kenangan, entah itu foto dengan pose yang sama, atau memakai baju yang sama seperti saat dia pergi ke tempat yang sama. Begitulah pentingnya mereka (saudara-saudaranya) dalam kehidupan Fuji,” kata akun @sec*** .

“Tujuan saudara-saudara.. Al Fatihah Da Febi,” kata akun @ina***.