yang Gue Urusin Cuma 2 Anak Gue yang Masih Kecil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani mengaku tak ingin mengurus putrinya Laura Meizani Nasseru Asry yang kini tinggal dan belajar di Inggris. Awalnya Nikita Mirzani yang siaran langsung di Tiktok mengomentari perseteruan food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu.

Namun tak sedikit netizen yang justru mengomentari putra Nikita Mirzani, Lolly, yang tinggal sendirian di negara lain. Lolly bahkan sempat tinggal bersama Mami Eda, wanita yang mengasuhnya semasa tinggal di Inggris setelah bertengkar dengan ibunya, Nikita Mirzani. Baru-baru ini, Lolly sudah punya tempat tinggal sendiri dan tidak lagi tinggal bersama Mami Eda.

Netizen pun meminta Nikita Mirzani tak mengurusi perselisihan Farida Nurhan dengan Codeblu. Nikita Mirzani mengaku tak ambil pusing dengan perseteruan Farida Nurhan dan Codeblu.

“Nggak usah ngurus, siapa yang ngurus,” jawab Nikita Mirzani dikutip dari akun Tiktok @ismiranda, Selasa (26/9/2023).

Netizen lantas menyarankan agar Nikita Mirzani menjaga putrinya yang berada di Inggris dari menghadapi perselisihan food vlogger.

“Jaga anak-anak di Inggris,” kata Nikita Mirzani yang membaca komentar netizen.

Nikita Mirzani mengatakan putrinya sudah mampu mengatur hidupnya sendiri karena sudah dewasa.

Biarkan dia menjaga dirinya sendiri, dia bukan anak-anak, dia sudah dewasa, kata Nikita Mirzani.

Karena itu, Nikita Mirzani tak mau mengurus Lolly yang tinggal di Inggris. Pasalnya, ia hanya ingin menjaga kedua putranya yang masih kecil

“Saya tidak ada yang perlu diurus, hanya dua anak kecil yang saya rawat. Kalau ditanya, saya jawab,” ujarnya.