Ya Allah Kok Bisa Sama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Luna Maya dan Maxime Bouttier masih menjadi sorotan netizen setelah keduanya terlihat dekat hingga digosipkan berpacaran.

Baru-baru ini netizen menemukan sesuatu yang unik yakni foto kebersamaan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang mirip dengan foto lawas Luna saat masih berpacaran dengan Ariel NOAH beberapa tahun lalu.

Kedua foto tersebut menampilkan Luna dan kedua pasangannya yang diambil secara tidak sengaja. Saat itu Luna sama-sama menunjuk ke arah yang membuat pacarnya juga menoleh.

Selanjutnya Ariel dan Maxime sama-sama memakai topi di kedua potret tersebut.

Dalam potret Luna Maya bersama Ariel, wajah sang aktris masih terlihat muda. Wajahnya terlihat polos dan natural tanpa riasan apapun. Sedangkan duda satu anak ini terlihat jauh lebih dewasa dari kekasihnya.

Sedangkan di foto kedua, Luna Maya terlihat jauh lebih dewasa dengan ekspresi yang lebih tegang. Di sebelahnya adalah wajah Maxime, yang jauh lebih muda dari dirinya.

Unggahan akun @lambehofficial yang diunggah pada Rabu (28/6/2023) itu pun langsung mendapat tanggapan dari warganet. Mereka banyak berkomentar soal sosok Luna dan setiap kekasihnya di setiap foto.

Banyak yang bilang kalau di foto lamanya dia terlihat lucu, sedangkan di foto terbarunya justru kekasihnya yang terlihat imut.

“Ya Allah kok bisa sama sih, waktu itu masih cakep,” kata akun @dini***.

“Dulu sama Ariel mukanya masih imut, Luna Maya, sekarang Maxime imut,” tulis akun @mel***.

“Sekilas mirip tapi Maxime lebih ganteng,” kata akun @anggi***.

“Maxime mirip Ariel, makanya Luna mau,” tambah akun @vabe***.