Wirang Birawa Sebut Awal Tahun Bakal Heboh dengan Kasus Perselingkuhan, Nama Rey Utami Langsung Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wirang Birawa kembali mencuri perhatian setelah mengaku akan ada artis wanita yang mengungkap perselingkuhan suaminya.

Menurutnya, artis tersebut sudah sangat dikenal masyarakat. Faktanya, dia terkenal sangat kaya.

Profil dan Agama Wirang Birawa (Instagram/@wirangbirawa)

“Tahun 2024 akan ada artis selebriti, perempuan, perempuan kaya yang menjadi korban perselingkuhan suaminya,” kata Wirang seperti dikutip dari YouTube KH Infotaiment.

Kabar ini pasti ramai diperbincangkan. Alasan skandal perselingkuhan itu sudah lama disembunyikan. Artis wanita akan mengungkapnya secara langsung.

Wanita ini sangat terkenal dan akhirnya masalah ini akan ramai dibicarakan dan masyarakat akan mengetahui bahwa ada skandal hubungan yang disembunyikan, lanjut Wirang.

Dari sudut pandang Wirang, sang artis mengaku tak tahan dengan kelakuan suaminya. Sekaligus terungkap kebiasaan buruk suaminya.

“Wanita ini benar-benar tersiksa hatinya dan akhirnya tidak tahan dan mengeluarkan seluruh emosinya di media sosial agar diketahui publik dan kami terkejut dengan berita tersebut dan tidak ada yang menyangka,” jelasnya.

Rey Utami (Instagram)
Rey Utami (Instagram)

Diakui Wirang, perempuan tersebut merupakan artis terkenal. Ia bahkan berani menyebut nama artisnya.

“Kali ini saya akan bilang (huruf namanya), di huruf namanya, kedua pangkal namanya ada huruf R dan di akhir ada huruf I. Itu huruf pertama dan terakhir. Yang selingkuh itu suami, istri ini inisial RI,” jelasnya.

Unggahan video tersebut membuat heboh warganet. Rey Utami menjadi sebutan banyak warganet yang menuliskan komentar unggahan video tersebut.

Paranormal Wirang Bawa. [Instagram/@wirangbirawa]
Paranormal Wirang Bawa. [Instagram/@wirangbirawa]

“MasyaAllah Kak Rey, tetap semangat karena Kak Rey orang baik, Insya Allah Kak Rey bahagia,” tulis warganet.

“Hebat dan kuat kakak Rey, Tuhan tak pernah tidur kakak,” sambung netizen lainnya.

“Kak Rey memang wanita inspiratif, meski ditipu tetap menebar kebaikan dan tidak berubah.”

“Semoga Allah SWT selalu melindungi Kak Rey dari kejahatan,”

“Nonton konten Rey bikin aku menitikkan air mata,” kata seorang warganet.