Wirang Birawa Bicarakan Kecelakaan Mobil Artis Sebulan Lalu: Ada yang Tidak Restu dan Ikhlas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wirang Birawa bikin geger karena firasatnya pada 6 Juli diduga terjadi pada Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Dalam tulisannya kala itu, Wirang mengkhawatirkan sebuah kecelakaan mobil artis terkenal.

“Seseorang itu harus hati-hati mengendarai mobil, kecelakaan di jalan bisa menghilangkan nyawa. Terkenal, orangnya juga cakep dan pintar ada huruf A dan R di namanya,” tulis Wirang Birawa sebulan lalu.

Pada Senin (31/7/2023) dini hari, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dilaporkan mengalami kecelakaan mobil. Rendy membantah sedang bertengkar dengan Lady hingga mobilnya terbalik di jalan tol.

Namun Wirang Birawa justru menyentil pertengkaran saat mengendarai mobil. Peramal yang khas dengan pakaian serba putih tersebut juga menyinggung ada yang tidak merestui dan ikhlas.

“Jangan berantem ketika sedang mengendarai mobil. Itu berbahaya! Pelajaran apa yang bisa dipetik? Boomerang datang menghampiri tanda ada yang tidak restu dan ikhlas dalam perlakuan selama ini,” kata Wirang Birawa pada Selasa (1/8/2023).

Potret Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Instagram/@rendykjaernett1)

Warganet geger mengetahui firasat Wirang Birawa tentang Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sebulan yang lalu nyaris tepat. Namun siapa yang tidak merestui dan ikhlas masih menjadi pertanyaan besar warganet.

“Tidak restu dan ikhlas? Apa ada sabotase?” tanya akun @mujirahay***. “Jadi harusnya gimana kalau jadi lady bang? Masa iya mengikhlaskan suami kaya gitu,” balas akun @jasmineeealk***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi