Weton Pasangan Pengantin yang Bikin Kebakaran Bromo Bikin Penasaran, Netizen: Dari Belum Nikah Aja Udah Bala Banget – Berita Jatim

by
Akun TikTok Calon Pengantin yang Sebabkan Kebakaran di Bromo Auto Dirujak Netizen, Ternyata..

Pahami.id – Bikin heboh, kedua mempelai yang menggelar sesi foto prewedding di Bromo belakangan ini jadi sorotan publik. Belakangan ini sejumlah warganet mengaku penasaran dengan weton pasangan tersebut.

Keingintahuan netizen ini mulai muncul karena cuitan penyanyi Kunto Aji di akun Twitter @KuntoAjiW. Dalam cuitannya, pelantun ‘Too Long Alone’ itu mengaku aneh dengan banyaknya weton pasangan yang mengambil foto prewedding di Bromo.

Saya penasaran dengan perhitungan merekatulis Kunto Aji dalam tweetnya.

Sekadar informasi, dalam budaya Jawa, weton merupakan perhitungan ulang tahun seseorang yang biasanya dijadikan patokan untuk meramalkan pernikahan pasangan yang akan segera menikah.

Penasaran dengan weton calon pengantin penyebab kebakaran di Bromo, warganet pun lantas meninggalkan beragam komentar. Banyak yang kemudian berspekulasi soal hubungan pasangan yang hangat dibicarakan usai menjadi penyebab kebakaran Bromo.

Kebakaran di kawasan Gunung Bromo diduga akibat kobaran api pasangan pranikah (Twitter @anomharya)

Rabu Kliwon kan?tulis seorang warganet yang menyebut masa prewedding pasangan ini sangat seram.

Ini pasti tidak cocok dengan wetonnya, tapi harusbalasan netizen.

Wah, wetonnya kurang pas. Jadi bertemu dengannya bukanlah sebuah keberuntungan atau apa pun, melainkan sebuah bencana” komentar akun lain.

Sejak saya menikah, saya berada di jalan yang sangat burukkata netizen.

Sebelumnya, calon pengantin diketahui menggelar sesi foto prewedding di Bromo dengan menggunakan flare. Akibat kobaran api tersebut, kawasan Bromo diduga mengalami kebakaran hebat hingga hari ini, Selasa (12/9/2023).