Wejangan Penuh Makna dari Sule untuk Rizky Febian sebelum Menikah: Harus Kuat Iman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen lamaran dan pertunangan Mahalini dan Rizky Febian memang mengejutkan banyak orang. Terlebih lagi, keduanya merahasiakan berbagai hal terkait rencana pernikahan mereka.

Terkait banyaknya rumor pernikahan anak pertamanya, Sule akhirnya muncul dan memberikan jawabannya. Seperti biasa, Sule menjawab dengan nada bercanda dan tak mengonfirmasi waktu pernikahan putranya.

Meski demikian, mantan suami Nathalie Holscher itu siap memberikan perintah khusus jika anak pertamanya menikah. Dilaporkan dari unggahan YouTube Investigasi yang Sulit Minggu (3/9/2023), nasehat tersebut tentu bukan tanpa makna.

Bahkan, ada beberapa pesan khusus yang ditegaskan Sule jika Rizky Febian akan menjadi suami dengan menikah dengan Mahalini Raharja. Diantara isi nasehatnya adalah berkaitan dengan hal tersulit dalam membina rumah tangga.

Sule menyampaikan pesan dan harapannya agar putranya, Rizky Febian bisa menjadi sosok yang saling melengkapi sepanjang pernikahannya dengan pasangannya. Ini juga termasuk berusaha menerima kekurangan pasangan.

“Intinya adalah sebagai pasangan kita harus saling melengkapi,” kata Sule.

“Terimalah kekurangan masing-masing,” Sule menambahkan.

Namun nasehat yang diberikan Sule kepada tunangan Mahalini tak berhenti sampai di situ. Ada pesan lain yang penuh makna. Ia meminta Rizky Febian menjadi pribadi yang kuat mental dan setia saat menikah.

“Kamu harus kuat mental, kuatkan imanmu,” tegas Sule.

Mahalini dan Rizky Febian (Tiktok)

Munculnya nasehat agar Rizky Febian agar kuat mental dan beriman tentu tidak diberikan tanpa alasan yang kuat. Menurut Sule, apalagi sebagai orang yang sudah menikah, ada kalanya mereka yang sudah menikah “melupakan” perannya.

“Terkadang di tengah jalan kita juga lupa,” dia menambahkan.