Weird Genius Siap Rilis Lagu Baru, Reza Arap Yakin Bakal Lebih Sukses dari Lathi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Weird Genius meraih kesuksesan dengan lagu hitsnya, Lathi yang dirilis pada tahun 2020.

Kini grup beranggotakan Reza Oktovian alias Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Roy Leonard Soewarno itu akan kembali dengan single terbarunya.

Strange Genius pada konferensi pers festival DWP ke-15 di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Lagu ini akan dibawakan pertama kali saat Weird Genius membawakannya di panggung Djakarta Warehouse Project alias DWP ke-15 di Bali pada Desember mendatang. Weird Genius telah mempersiapkan pertunjukan ini sejak lama.

“Kami sudah mempersiapkannya selama beberapa bulan, termasuk kami akan merilis lagunya tepat saat kami diputar di DWP di Bali. Video klipnya akan segera keluar di sana, di layar raksasa, beserta lagunya juga,” kata Reza Arap saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Reza Arap mengaku yakin 100 persen lagu baru Weird Genius akan lebih populer dibandingkan Lathi. Hal itu sempat dirasakan mantan suami Wendy Walters saat menggarap lagunya.

Weird Genius akan meramaikan pembukaan atau pembukaan W Superclub Mal Artha Gading. [Ist]
Weird Genius akan meramaikan pembukaan atau pembukaan W Superclub Mal Artha Gading. [Ist]

Padahal, menurut Reza Arap, kualitas lagu Lathi masih jauh di bawah lagu yang akan dirilis awal bulan depan.

“Meledak, lagu baru ini meledak, itu pasti. Aku tidak pernah yakin akan hal ini,” kata Reza Arap.

“Lathi itu tidak ada hubungannya,” katanya lagi dengan semangat.

Meski begitu, Reza Arap belum bisa membeberkan detail lagu barunya tersebut. Namun ia memastikan akan ada penyanyi wanita yang akan kembali berkolaborasi dengan Weird Genius.

“Ada (kerja sama), perempuan,” ujarnya.

Sebagai informasi, Weird Genius didirikan pada tahun 2016. Pada awal berdirinya, band electronic dance music (EDM) ini beranggotakan Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu.

Pada tahun 2020, Weird Genius berhasil mencetak sejarah ketika wajah stafnya terpampang di papan iklan Times Square di New York, Amerika Serikat, berkat kesuksesan lagu Lathi.

Namun, pada Oktober lalu, Gerald Liu memutuskan keluar dari Weird Genius dan memilih bersolo karir. Sejak saat itu, posisi Gerald digantikan oleh anggota baru bernama Roy Leonard Soewarno.