WayV Gelar Fan Sign Tatap Muka Perdana di Jakarta Tahun Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik datang untuk para penggemar WayV. Grup besutan SM Entertainment ini akan menggelar fansign secara tatap muka untuk pertama kalinya di Indonesia.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Lumina Entertainment selaku promotor di Instagram baru-baru ini.

“Mari kita sambut @wayvofficial tercinta di Acara Penandatanganan Album On My Youth Face to Face di Jakarta,” tulis Lumina Entertainment di Instagram.

Lumina Entertainment kemudian menjelaskan syarat untuk mengikuti acara ini. Nampaknya para penggemar hanya perlu membeli album terbaru WayV, On My Youth di situs yang telah ditentukan.

Dari hasil pembelian tersebut, beberapa penggemar yang beruntung akan dipilih untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Pemenang acara penandatanganan album akan dipilih melalui sistem undian,” ujar Lumina Entertainment.

Dalam keterangannya, Lumina Entertainment menyebutkan bahwa masing-masing anggota WayV yang dipimpin oleh Kun, Xiaojun, Ten, Winwin, Hendery, dan Yangyang akan membuat fan tag secara live dengan 45 penggemar terpilih.

Kemudian 15 pembeli terbesar berkesempatan untuk berfoto bersama bersama WayV.

Tak hanya itu, pihak promotor juga memberitahukan 100 penggemar dapat berpartisipasi dalam sesi Hi-Bye bersama WayV. Sementara itu, 1000 penggemar lainnya dapat menyaksikan acara tersebut secara langsung.

Jika tidak ada kendala maka acara fansign akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2024.

“Diadakan pada tanggal 22 Januari 2024 (Semua pemenang akan dihubungi melalui EMAIL untuk mengetahui tempat dan waktunya),” ujar Lumina Entertainment.

Tak butuh waktu lama, postingan Lumina Entertainment pun langsung mendapat beragam respons dari para penggemar.

“Ya Allah harus cari uang dengan gaya apalagi,” ucap @sul*** di kolom komentar.

“Tolong Lumina, perlakukan mereka dengan baik,” kata @dwu***.

“Wah di luar dugaan,” imbuh @fre***.