Waria Tepati Janji Tobat usai Nonton Film Siksa Neraka, Kini Pakai Sarung dan Peci – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, viral pengakuan seorang waria (laki-laki) yang ingin bertaubat usai menonton film tersebut. hukuman Neraka di bioskop.

Waria asal Indramayu, Jawa Barat ini ternyata menepati janjinya. Hal itu terlihat dari video yang diunggah akun TikTok @organizerluvisa pada Rabu (28/12/2023).

Penampilan waria itu sangat berbeda dengan saat dia menonton filmnya hukuman Neraka. Alih-alih mengenakan pakaian wanita, ia kini mengenakan kemeja berwarna coklat dan sarung lengkap dengan topi.

“Ya Tuhan Ces. Beneran ini mahramnya?” ucap suara wanita yang merekam video tersebut.

“Ya, saya sudah bertaubat,” kata waria yang akrab disapa Inces itu.

Inces kemudian memperlihatkan rambutnya yang telah dipotong pendek sesuai janjinya saat itu.

“Rambutnya sudah dipotong. Alhamdulillah azam lihat kemarin hukuman Neraka. Saya ingin bertobat,” katanya.

Pada kesempatan lain, Inces terlihat mengobrol dengan seseorang di pinggir jalan. Dia menceritakan apa yang dia lihat di film itu hukuman Neraka.

Menurut Inces, tokoh waria dalam film tersebut disiksa menggunakan setrika panas. “Ditusuk dengan besi tajam, pantat,” ujarnya.

Melihat Inces benar-benar menepati janjinya untuk bertaubat, warganet pun mengaku senang dan mendoakan agar ia selalu bertakwa.

“Alhamdulillah, semoga kamu tekun dan menjalani kodratmu sebagaimana mestinya,” komentar akun @yebenicholas.

“Semoga kamu tidak tergoda untuk kembali lagi, tetaplah berada di jalan yang lurus,” tambahkan akun @erdhead189546.

“Semoga hatinya tetap kuat, biasanya kalau mau kembali ke jalan lurus, ujiannya akan lebih besar. Sabar ya abang,” balasan akun @storyofbibil.

hukuman Neraka merupakan film yang disutradarai oleh sutradara Anggy Umbara berdasarkan komik legendaris. Film ini dirilis pada 14 Desember 2023.

Kontributor: Chusnul Chotimah