Warganet Soroti Aksi Desta yang Setop Unggah Momen Anniversary Pernikahan: Jadi Cuma Sampai 2022? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar perceraian Desta dan Nastasha Rizki membuat orang terperangah tak percaya. Netizen berbondong-bondong ke situs media sosial mereka untuk meminta konfirmasi kebenaran berita tersebut.

Netizen mencari unggahan Instagram Desta @desta80s pada 21 April 2022. Saat itu, Desta dan Nastasha Rizki mengadakan pesta makan malam romantis dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-9.

Ya, tanggal tersebut merupakan tanggal spesial bagi keduanya yang rutin merayakan ulang tahun pernikahan mereka setiap tahun. Pada tanggal itu, usia pernikahan mereka bertambah satu tahun.

Netizen pun menyoroti caption yang ditulis Desta saat itu.

“21 April 2013 – 21 April 2022. 9 Tahun,” tulis Desta dengan emoji love.

Menurut netizen, caption tersebut seperti ramalan bahwa ulang tahun pernikahan mereka yang harmonis akan berakhir di tahun 2022 dan momen manis itu tidak akan terulang di tahun 2023.

Kecurigaan tersebut diperkuat dengan tidak adanya unggahan momen ulang tahun ke-10 mereka pada 21 April 2023.

Baik Desta maupun Natasha tidak pernah memposting kata-kata atau momen apa pun tentang ulang tahun pernikahan mereka.

Pada 22 April 2023, keduanya hanya mengunggah foto keluarga dengan ucapan selamat berlibur. Selain itu, Desta dan Nastasha tidak saling menandai nama akun.

Desta dan Nastasha Rizki (Instagram/@desta80s)

“Aduh, ternyata kok cuma sampai 2022, jadi bukan untuk 2023 ya gan. Sedih banget,” tulis akun @yoni***.

“Apakah ini kuncinya? Hanya sampai 2022?” tebak akun @noerma***.

“2013-2022, berakhir di 2023 seperti itu?” kata akun @renjana***.

“Tanggal 21 April kemarin seharusnya ulang tahun ke 10. Harusnya nunggu postingannya gak muncul. Yuk konsultasi amin,” kata akun @ibeth***.

Diketahui Desta menggugat cerai Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal ini dikonfirmasi oleh Kantor Humas Jakarta Selatan.

Hingga saat ini belum diketahui mengapa pasangan yang memiliki perbedaan usia 17 tahun ini memutuskan untuk bercerai. Selain itu, baik Desta maupun Natasha tidak memberikan pernyataan apapun terkait kabar tersebut.