Warganet Geram Regi Datau Ngambek saat Ditampar Ayu Dewi, Padahal Cuma Bercanda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Momen kebersamaan Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau kembali menyita perhatian. Dalam konten yang diunggah Ayu Dewi baru-baru ini, Regi Datau terlihat marah-marah usai diledek istrinya.

Momen tersebut diunggah Ayu Dewi di akun TikTok miliknya. Ayu Dewi menampar pipi Regi Datau dengan alasan ada nyamuk di pipi suaminya.

Regi Datau yang dari tadi duduk diam terlihat marah. Ia langsung masam dan seolah keberatan dengan candaan Ayu Dewi.

Sedangkan Ayu Dewi terlihat puas sambil tertawa. Mantan tuan rumah Besar itu juga memegang jari telunjuk dan ibu jari sebagai tanda cinta.

Sayangnya protes marah Regi Datau kepada Ayu Dewi tak terdengar. Pasalnya, Ayu Dewi menggunakan suara tema yang keras dalam kontennya.

Ayu Dewi dan Regi Datau. [Instagram]

Dalam keterangannya yang diunggah, Ayu Dewi pun menuliskan momen-momen cemas Regi Datau. “Yah, aku ngambek, padahal itu cyandya,” tulis Ayu Dewi.

Unggahan tersebut pun langsung dikomentari warganet. Mereka pun langsung menyarankan Ayu Dewi dengan berbagai hal.

“Kak Ayu, hidup masih panjang,” komentar @detik***. “Kak Ayu, kok pengadilan agama buka setiap hari Senin sampai Sabtu,” tambah @bay***.

“Tapi pukulannya tidak terlalu kuat,” balas @joa***. “Aku turut prihatin melihat ekspresi jantannya.” Kata @sav***.

Sebagai informasi, Regi Datau dikenal dengan sikapnya yang dingin. Ia pun dikabarkan merupakan pria yang diduga menjalin asmara dengan selebgram Denise Chariesta.

Denise Chariesta tak henti-hentinya mengungkap kisah cintanya dengan RD. RD yang dimaksud diduga kuat adalah Datau Regi. Dalam kisah perselingkuhannya, Denise menghadirkan beberapa nama, seperti Luna Maya, Densu hingga Uya Kuya.