Bisa Kalahkan Timnas Indonesia U-23 Tapi Gagal ke Final Piala AFF U-23 2023, Malaysia Kena Semprot Manajernya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manajer Malaysia U-23, Datuk Seri Shahril Mokhtar mengomentari perjalanan Harimau Muda di Piala AFF U-23 2023. Ia mengaku belum puas dengan penampilan tim asuhan E. Elavarasan.

Seperti diketahui, Malaysia pernah membuat kejutan saat menghadapi timnas U-23 Indonesia di fase grup. Mereka berhasil memenangkan comeback dengan skor 2-1.

Harimau Muda kemudian tampil dominan melawan Timor Leste dengan skor 3-1. Alhasil, tim asuhan Elavarasan menjadi juara Grup B Piala AFF U-23 2023.

Situasi tersebut membuat Malaysia percaya diri melaju ke final Piala AFF U-23 2023.

Namun Macan Muda terhenti di babak semifinal Piala AFF U-23 2023. Fergus Tierney dan kawan-kawan tumbang saat melawan Vietnam dengan skor 1-4.

Malaysia sebenarnya punya target mencapai final, namun gagal diwujudkan. Keputusan ini membuat Datuk Seri Shahril Mokhtar kecewa dan tidak puas.

Para pemain muda memang tidak tampil sesuai rencana, tapi secara keseluruhan mereka bermain bagus melawan Thailand di perebutan tempat ketiga, kata Datuk Seri Shahril Mokhtar seperti dikutip dari Semuanyabola.comSenin (28/8/2023).

“Secara keseluruhan, saya tidak senang karena sebenarnya saya bisa tampil lebih baik karena pemain muda ini punya potensi besar,” tambahnya.

Bagi Vietnam, mereka akhirnya menjadi juara Piala AFF U-23 2023. Tim besutan Hoang Anh Tuan mengalahkan timnas U-23 Indonesia lewat adu penalti dengan skor 6-5.