Warga Semanding Temukan Jenazah Tanpa Identitas di Bawah Tebing, Begini Ciri-cirinya – Berita Jatim

by
Gegara Putus Cinta, Pria Ini Bunuh Diri pada Tempat Kerja di Ngawi

Pahami.id – Warga dihebohkan setelah menemukan mayat tanpa identitas di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban pada Sabtu (21/10/2023). Polisi dan petugas yang berwenang telah membawa jenazah ke RSUD dr. R.Koesma Tuban.

Meski begitu, pihak belum bisa mengidentifikasi jenazah pria berusia sekitar 50 hingga 60 tahun tersebut. Sebelumnya warga Kampung Jadi, Semanding menemukan jenazah Mr. X di bawah bukit kapur. Saat itu jenazah mengenakan pakaian bermotif putih, oranye, abu-abu, dan hitam.

Seorang warga bernama Tarmuji menemukan mayat tersebut pada Sabtu (21/10/2023) pagi saat sedang mencari rumput. Tubuhnya berwarna hitam dan berbau busuk.

Menurut Kapolsek IPTU Semanding Muhammad Yusuf, jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD dr. R.Koesma Tuban. Dalam penyelidikan saat ini, korban diduga meninggal karena terjatuh dari tebing.

Hingga saat ini belum diketahui dari mana asal keluarganya. Jenazah masih berada di kamar jenazah RSUD Tuban,” kata Kapolsek IPTU Semanding Muhammad Yusuf seperti dikutip BlokTuban.com–jaringan SurabayaJatim.id.

Berikut ciri-ciri jenazah yang ditemukan di bawah tebing di Kampung Jadi, Kecamatan Semanding:

Warga Kampung Jadi, Semanding menemukan mayat di bawah tebing. (Blok Tuban)
  • Laki-laki, umur sekitar 50-60 tahun.
  • Tingginya antara 160-165 sentimeter dan berkulit coklat.
  • Mengenakan kaos berkerah garis-garis horizontal berwarna putih, oranye, abu-abu, hitam.
  • Mengenakan celana pendek hitam.
  • Gigi depan tengah atas palsu berwarna perak.
  • Mengenakan sandal merek walet berwarna putih/hijau.

Untuk itu, Iptu Yusuf mengimbau masyarakat yang merasa mengenal seseorang dengan ciri-ciri tersebut, agar menghubungi polisi. “Jika ada yang mengenal orang dengan ciri-ciri tersebut, bisa melaporkannya ke polisi”pungkasnya.