Wanita Tahan Maling di Minimarket Jember, Reaksi Warga Sekitar Bikin Geleng-geleng: Cowok-cowok Culun – Berita Jatim

by
Wanita Tahan Maling di Minimarket Jember, Reaksi Warga Sekitar Bikin Geleng-geleng: Cowok-cowok Culun

Pahami.id – Dalam cuplikan video yang diunggah X, terlihat seorang perempuan berusaha menahan maling di mini market Jember. Uniknya, dari rekaman video tersebut, tidak tampak warga sekitar yang membantu usaha wanita tak dikenal tersebut.

Rekaman video seorang wanita menangkap pencuri di mini market Jember diunggah oleh akun @Pai_C1 dan langsung viral.

Terlihat dalam video berdurasi 28 detik ini, terlihat seorang perempuan berusaha menangkap seorang pria yang diduga baru saja mengambil sejumlah barang di mini market tanpa membayarnya terlebih dahulu.

Keterangan dalam unggahan tersebut menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di sebuah mini market di Jalan Karimata, Jember. Menurut komentar beberapa orang, pria ini cukup sering melakukan hal tersebut.

Info akun, tadi pagi jam 9 ada koleksi barang di Alfamart Jalan Karimata sebelah Jalan Halmahera. Mohon jika melihat orang ini berhati-hatilah, karena orang tersebut sering mengambil barang dari supermarket dan memiliki banyak kaki tangan.tulis keterangan unggahannya.

Tak kuasa menghentikan maling yang ingin kabur dengan sepeda motornya, wanita yang diduga bekerja di Alfamart itu hanya pasrah saat maling melaju dengan kendaraannya.

Sebaliknya, sejumlah warga yang berada di lokasi hanya menyaksikan dari jauh saat kejadian tersebut terjadi. Melihat hal tersebut, warganet pun lantas meninggalkan beragam reaksi.

Pria culunbalasan netizen.

Apakah kekhawatiran mereka sudah hilang?” komentar akun lainnya.

Laki-laki atau banci, bagaimana kejadian seperti itu bisa diabaikan?kata netizen.