Tomislav Steinbruckner Pastikan Terengganu FC Siap Tempur di Markas Bali United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terengganu FC menghadapi Bali United pada laga kedua Piala AFC 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (4/10/2023).

Pelatih Terengganu FC Tomislav Steinbruckner mengatakan Bali United mempunyai pemain agresif yang dinilai akan sangat merepotkan timnya.

“Saya mencoba mengetahui kualitas tim Bali United dan mereka tim yang bagus, juga agresif dengan banyak pemain bagus,” kata Steinbruckner dalam sesi konferensi pers hari pertandingan melawan Bali United di Kapten I Wayan. Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (3/10/2023).

Pelatih asal Kroasia itu mengaku berusaha mengumpulkan informasi mengenai tim lawan, salah satunya menyaksikan laga Bali United saat bertemu tim asal Filipina, Stallion Laguna FC yang menjuarai klub berjuluk Serdadu Tridatu dengan skor 5. -2 .

Tanpa menyebut nama, dia mengatakan beberapa pemain sayap dan striker Bali United memiliki pergerakan yang cepat dan selalu bermain di tim utama.

Mencermati pola permainan dan posisi Bali United di puncak klasemen Grup G Piala AFC, ia memperkirakan pertandingan Rabu (4/10/2023) akan berlangsung sengit.

Sementara itu, klub yang bermarkas di Kuala Terengganu itu juga meraih kemenangan melawan tim Australia CC Mariners dengan skor 1-0 pada fase Grup G Piala Asia 2023/2024.

Meski sama-sama mengoleksi tiga poin, Bali United lebih banyak mengoleksi gol saat menghadapi Stallion Laguna FC.

Di sisi lain, ia mengakui beberapa pemainnya juga mengalami cedera, namun berharap pada sesi latihan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, para pemain tersebut bisa pulih.

“Kami perkirakan pertandingan besok akan berat karena ini di kompetisi AFC, apalagi setelah kemenangan tandang pertama melawan Stallion, mereka pasti menginginkan hasil yang bagus. Tapi kami punya target sendiri, tim kami sudah siap, kita lihat saja hasilnya besok, ujarnya.

Sementara itu jelang laga kedua yang digelar Bali United, para pemain Terengganu FC menjajal lapangan di Stadion Dipta melalui sesi latihan pertamanya.

Bali United rencananya akan menghadapi Terengganu FC pada pukul 20.00 WITA di Stadion Dipta, Gianyar, Bali.