Waketum Partai Inisial RR Pernah Tinggalkan Istri dan Bayinya tanpa Makanan dan Minuman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Seorang perempuan dengan akun @HeyFarahh membuat thread di Twitter menceritakan bagaimana dirinya ditelantarkan oleh seorang pengacara yang juga Wakil Ketua Partai Politik berinisial RR. Hingga berita ini diunggah, utas tersebut telah dilihat lebih dari 841 ribu kali.

Dalam thread yang sudah ditonton lebih dari 841 ribu kali ini disebutkan RR meninggalkannya saat hamil sembilan bulan. Setelah putranya lahir, RR hanya mengunjunginya satu kali untuk memutuskan hubungan.

Akun @HeyFarahh menyebut RR hanya mampu menghidupi kebutuhan anaknya sebesar Rp 100-150 ribu. Ia pun membeberkan kronologi saat RR mencoba meninggalkannya lagi di sebuah vila.

Menurut pengakuannya, @HeyFarahh mencoba menemui pria yang kini menjadi mantan suaminya setelah melihat postingan yang memuat foto RR saat menyelesaikan kegiatan Bimtek di Pusdiklat MK Cisarua, Bogor.

“Saya coba ketemu dia, nyetir sendiri dari Jakarta ke Cisarua sama bayi saya,” kata @HeyFarahh dalam sebuah utas yang diunggah pada Kamis (1/6/2023).

Sesampainya di Cisarua, dia menyuruh kepala diklat MK untuk menemui RR demi keselamatan. Mereka pun membantunya untuk bertemu dengan RR yang kaget saat melihatnya.

“Setengah memaksa, dia meminta saya untuk kembali ke Jakarta. Tapi saya menolak, karena lelah setelah berkendara dari Jakarta ke Cisarua, dan bayi saya juga butuh istirahat setelah perjalanan,” ujarnya.

“Akhirnya dia membawa saya keluar dari Pusdiklat, dan kami mencari tempat makan. Di sana saya coba tanya kenapa saya telat? Tapi dia selalu menghindari pertanyaan saya dengan mengalihkan pembicaraan ke topik lain,” lanjutnya.

Tak menemukan tempat terang, RR mengajak @HeyFarahh untuk menginap di vila di atas bukit yang konon lokasinya melewati pohon besar dan sungai. Namun RR menghilang, meninggalkan istri dan anaknya sendirian di vila tanpa makanan dan minuman.

“Beliau berjanji malam harinya akan kembali ke vila dengan membawa makanan dan minuman. Tapi dia tidak pernah datang. Saya bingung ketika bayi saya menangis minta susu, karena tidak ada air minum sama sekali,” ujarnya.

“Sampai saat itu saya memberanikan diri keluar villa. Gelap sekali, kanan kiri hanya ada pohon besar, menyeberangi jembatan dengan sungai yang mengalir, sambil menangis saya menyusuri jalan. Bayi saya menangis karena ingin susu. ke Pusdiklat,” lanjutnya.

Sekembalinya ke Pusdiklat, ternyata RR sudah tidak ada sejak sore. Alhasil, @HeyFarahh menangis histeris dan ingin mengakhiri hidupnya.

“Semuanya tampak gelap, saya tidak ingat lagi bayi saya. Saya hanya berteriak histeris. Yang saya pikirkan hanyalah kematian,” katanya.

Sedangkan RR disebut memiliki citra yang baik dan dermawan. Orang-orang yang mengenalnya mungkin tidak akan mengira dia sejahat dan sekejam yang disarankan oleh utas itu.

Saat berita ini diunggah, utas dari @HeyFarahh telah hilang dan akun tersebut kini terkunci.

Kontributor: Chusnul Chotimah