Wajahnya Disebut Mirip Ivan Gunawan, Aurel Hermansyah Beri Jawaban Menohok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aurel Hermansyah nampaknya enggan berdiam diri menyikapi komentar-komentar miring yang dilontarkan pembenci.

Usai membela ibunya yang dikritik karena status agamanya, kini istri Atta Halilintar memberikan balasan pedas kepada para haters yang menyebut wajahnya mirip dengan dirinya. Ivan Gunawan.

Tidak sekali dua kali dia menerima komentar ini. Namun kali ini dia terlihat lebih hot.

Komentar soal penampilannya mirip Ivan Gunawan bermula saat Aurel Hermansyah mengunggah video dirinya sedang bermain di slide.

Tampil cantik dengan setelan jas berwarna pink dan jilbab senada, Aurel seolah mengejek para haters yang tak menyukainya.

“Apa? Aku dibenci? Bodoh sekali,” ucapnya menirukan suara di video.

Usai mengucapkan kata-kata tersebut, Aurel kemudian meluncur ke bawah perosotan dengan wajah gembira. Ia tertawa seolah tak menyangka dengan komentar miring yang diberikan padanya.

Ia pun menyebut kebahagiaan dalam caption yang ditulisnya.

“Yang penting aku bahagia,” tulisnya sebagai caption.

Sayangnya, netizen salah fokus pada wajah Aurel Hermansyah dalam video tersebut. Padahal ibu dua anak itu memakai riasan yang tidak terlihat tebal.

Potret Aurel Hermansyah (TikTok/aureliehermansyahatta)

“Ivan Gunawan kembar,” kata seorang warganet.

Mendapat komentar tersebut, Aurel Hermansyah tampak tersinggung. Pasalnya, ia menghubungi balik netizen tersebut dengan membalas komentarnya.

“Kamu hantu kembar,” jawabnya dengan emoticon sedih.

Tanggapan Aurel yang tiba-tiba terhadap komentar miring netizen ini mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar.

“Ini sungguh lucu, tolong,” balas seorang warganet.

“Haha Kak Loli, Kak Loli suka banget kalau kamu balas komentar,” memukul netizen lain.

“Langsung dijawab, aku menangis,” memukul netizen yang berbeda.