Wajahnya Dinilai Makin Tua, Enzy Storia Santai: Ya kan Usia Bertambah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Enzy Storia kedapatan menghadiri sebuah acara. Dalam acara tersebut, ia membacakan komentar netizen yang menentangnya.

Beberapa netizen menganggap wajah Enzy Storia semakin menua. Bukannya marah, pembawa acara NET TV Tonight Show itu justru memberikan reaksinya.

Sambil membaca komentar yang masuk, Enzy Storia memberikan tanggapan. Namun, bukannya marah, wanita berusia 30 tahun ini malah menanggapinya dengan luwes.

“‘Kamu kelihatan lebih tua Zi’ ya, ya, kita makin tua kan,” kata Enzy Storia sambil tersenyum dikutip dari Instagram @lambegosiip, Sabtu (25/3/2023).

“‘Dari dekat, terlihat tua ya’, pendapat orang lain tidak menentukan seberapa berharganya aku, begitu juga kamu,” tambah Enzy Storia.

Enzy Storia (Instagram/@enzystoria)

Sobat Vidi Aldiano mengatakan, setiap manusia berhak mengontrol apa yang ingin dilihat dan dikatakannya. Enzy Storia tidak peduli jika wajahnya dianggap lebih tua dari usia sebenarnya.

“Saya sama sekali tidak ambil pusing dengan komentar seperti itu. Karena yang penting bagi saya adalah bagaimana saya bisa menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Apa yang saya lakukan adalah untuk kebahagiaan saya sendiri,” kata bintang film tersebut. Zodiak: Apa Bintang Anda? ini.

Reaksi Enzy Storia menuai kekaguman dari netizen. Ada juga yang menganggap wajah Enzy tetap cantik meski sudah tua.

“Cuma cantik tua berasa tua, mudamu belum tentu secantik adikmu, hahahaa,” komentar @kereta bayi ***.

“Menurut saya hanya lehernya saja yang terlihat tua, wajahnya masih mulus, kalau Enzy muslimah, lebih baik pakai hijab, lebih cantik,” balas @led***.

“Dia terlihat tua karena garis senyumnya begitu tegas,” @wdw*** menimpali.

Sebelumnya, Enzy Storia telah menyebutkan bahwa meskipun sosoknya ceria, dia telah melewati hari-hari depresi menunggu kematian. Pasalnya, ia menderita penyakit keturunan ayahnya yaitu rheumatoid arthritis generik dan akan segera dijatuhi hukuman seumur hidup.