Ria Ricis Makan Buah Dalam Air, Warganet: Kampung Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis kembali heboh dengan aksi sahurnya di kolam renang. Di saluran YouTube Resmi Ricis, Ricis sarapan di tepi kolam renang.

“Assalamualaikum teman-teman, entah kenapa tiba-tiba bangun pagi untuk sarapan di kolam renang,” kata Ria Ricis, dikutip Sabtu (25/03/2023).

Ria Ricis makan sahur di kolam renang penuh air. Saat menyelam, istri Teuku Ryan itu terlihat sedang makan buah-buahan seperti anggur, apel, pir, dan pisang. “Nah, untuk kalian semua, aku akan sarapan di air,” tambahnya.

Aksi Ria Ricis makan di air kemudian diunggah ulang di akun @lambe_danu. Sontak netizen pun langsung melontarkan komentar sarkastik soal adik Oki Setiana Dewi itu.

“Sejauh Anda (guru), bukankah seharusnya Anda memberi contoh yang baik untuk orang-orang? Kenapa tidak masuk akal, beginilah kalau menjadi kaya hanya punya modal untuk main wayang, kelakuan keluarga jadi kacau. ,” komentar @rindu***.

Potret Ria Ricis Menonton Westlife (Instagram/riaricis1795)

“Oh, ini orang yang katanya berbakat seperti (ustazah), kakaknya yang introvert ya? Hmmm,” balas @pin***.

“Ricis itu definisinya uang tidak bisa membeli kelas (pedesaan banget),” tambah @nin***.

“Bagaimana bisa kamu tidak dihina lagi, Kak?” @ber*** menimpali.

Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber terkemuka di Tanah Air yang selalu membuat berbagai konten. Sayangnya, video YouTube-nya kerap menuai kontroversi.

Sebelumnya, dia sering dihina karena membawa bayinya naik jetski dan ATV.