Wajah Rionaldo Stockhorst Bikin Salfok saat Temani Putrinya Jadi Anggota Paskibra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama aktor Rionaldo Stockhorst mungkin sudah lama tidak terdengar oleh publik. Apalagi, sudah lama ia tidak berakting di sinetron seperti dulu. Namun baru-baru ini, ada kabar baik datang darinya.

Putrinya, Shaista Tanisha, didapuk menjadi anggota Paskibra. Gadis remaja berkulit putih itu mengikuti upacara paskibra di sekolahnya jelang perayaan HUT RI ke-78.

Tentu saja, sebagai seorang ayah pada umumnya, Rionaldo Stockhorst tak bisa menyembunyikan harga dirinya. Hal itu diungkapkan aktor berusia 41 tahun itu melalui unggahan khusus yang dibagikan di media sosial belum lama ini.

“Perasaan ini tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Namun, melihat Merah Putih dan Garuda membuat ayahnya terharu dan bangga,” tulis Rionaldo Stockhorst.

Tak hanya itu, setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip Rabu (17/8/2023), tak sedikit netizen yang dikejutkan dengan kehadiran Rionaldo Stockhorst sendiri yang setia menemani sang putri.

Potret putra Shaista, Rionaldo Stockhorst, menjadi Paskibra (Instagram/@rio.stokhorst)

Ditambah dengan foto yang jelas memperlihatkan putrinya berpakaian serba putih seperti anggota paskibra pada umumnya. Sementara di sebelah kanannya, ada Rionaldo yang merestui atribut yang dikenakan putrinya.

Meski tak terlihat jelas, Rionaldo tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek. Ia memadukannya dengan celana berwarna krem. Sedangkan rambut hitamnya ditata pendek dengan aksesoris sederhana seperti gelang dan kacamata.

Kemunculan Rionaldo Stockhorst setelah lama absen tentu membuat netizen semakin terguncang. Bahkan ada yang memuji wajah aktor yang disebut masih terlihat semuda putrinya itu.

“Anaknya ABG, bapaknya masih ABG,” kata seorang warganet.

“Ayahnya raja sinetron, tapi anehnya sejak dulu tidak pernah ada gosip aneh. Seingat saya, dia menikah dengan manajernya, kenapa ayahnya tampan sampai sekarang masih seperti itu?” tampan,” satu lagi ditambahkan.

“Ayah masih tampan, belum tua,” komentar lain.

“Ayahnya menolak menjadi tua,” kata netizen lainnya.