Prediksi Persebaya Surabaya vs PSM Makassar di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Skor Pertandingan dan Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prediksi Persebaya Surabaya Vs PSM Makassar Pekan 9 Liga BRI 1 2023-24. Laga seru Liga 1 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (18/8/2023), pukul 15.00 WIB.

Persebaya Surabaya sedang bangkit setelah menang dua kali berturut-turut sejak ditangani Uston Nawawi sebagai pelatih sementara menggantikan Aji Santoso.

Pada laga sebelumnya, Persebaya meraih poin sempurna usai mengalahkan Persita Tangerang 1-0. Hasil itu membawa Persebaya naik ke peringkat 12 dengan raihan 11 poin setelah berada di zona degradasi.

Selebrasi PSM Makassar usai mencetak gol ke gawang Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 BRI 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/8/2023). (Dok. PT LIB)

Tentu ini menjadi modal bagus bagi Persebaya saat menjamu juara bertahan PSM Makassar. Tim tersebut bernama Bajul Ijo
sekarang mencari kemenangan ketiga berturut-turut.

Sementara itu, PSM Makassar bertandang ke markas Persebaya dengan misi kembali ke jalur kemenangan. Tim Bernardo Tavares kalah 2-3 dari Bali United minggu sebelumnya.

Hasil ini membuat PSM kini berada di posisi 10 dengan poin yang sama dengan Persebaya. Tentu saja Bernardo Tavares harus menilai skuatnya jelang lawatan ke markas Persebaya.

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Namun, PSM Makassar lebih unggul setelah memenangi dua pertemuan terakhir melawan Persebaya.

Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dijadwalkan tayang secara live di stasiun televisi Indosiar dan juga tayang di Vidio. Ini tautannya.

Garis yang diprediksi

Persebaya Surabaya: Ernando Ari Sutaryadi, Reva Adi Utama, Dusan Stefanovic, Kadek Raditya, Arief Catur, Sho Yamamoto, Andre Oktaviansyah, Song Ui-Young, Bruno Moreira, Paulo Victor, Kasim Botan.