Virly Virginia Lepas Perawan Umur 18 Tahun, Sudah Nonton Bokep sejak SD – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Virly Virginia buka-bukaan tentang keperawanannya saat berbicara dengan si Kembar Judo. Virly mengaku pertama kali menjalin hubungan mesra dengan sang kekasih setelah tamat SMA.

“Aku berhenti perawan saat umurku 18 tahun. Setelah SMA, aku baru kehilangan itu (keperawananku),” kata Virly Virginia dalam konten YouTube yang diposting pada 30 Agustus 2023.

Kekasih Virly, Virginia, saat itu sudah kuliah. Baik Virly maupun pacarnya saat itu ingin mencoba berhubungan seks.

Kesan pertama Virly Virginia setelah berhubungan seks kurang baik. Virly tidak bisa berjalan selama beberapa hari karena kesakitan.

“Kata siapa dulu ML enak? Sudah tiga hari saya tidak bisa jalan. Sakit. Sampai sekarang kasur saya di Bandung berlumuran darah,” kata Virly Virginia.

Virly Virginia [Instagram @momodjakarta]

Disinggung soal jumlah mantannya, Virly Virginia mengaku hanya memiliki lima orang yang semuanya menjalin hubungan mesra dengannya. Sedangkan Virly pertama kali menonton film dewasa alias bokep saat masih duduk di bangku SD.

“Pertama kali saya menonton film porno adalah saat kelas 6 SD. Dan itu saja merayakan sebuah kelas di rumahku. “Saya masih menggunakan komputer,” kata Virly Virginia

“Awalnya saya kurang paham. Enggak ada nafsu, tidak ada,” pungkas gadis kelahiran 1991 itu.

Virly Virginia belakangan menjadi sorotan karena namanya terseret dalam penggerebekan sebuah rumah produksi film dewasa bernama Kelas Bintang. Namun dalam kontennya tersebut, Virly mengaku sudah pensiun dari dunia akting di sana.

Kontributor: Neressa Prahastiwi